Tuesday 20 November 2012

Aug 8, '12 4:23 AM
for everyone
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

16 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Aug 21
okee mbah siappp
farikhsaba wrote on Aug 21
aku ke sini:

http://www.farikhsaba.web.id/

itu blogspot (gratisan) tapi dibeliin domain web.id 25ribu setahun.
amathonthe wrote on Aug 20
@bestin, bakal ngerinduin teman2 mp :(

@khoriyatulj aku juga ke xanga mbak.
khoriyatulj wrote on Aug 17
AKU KE XANGA
bestinaguswuri wrote on Aug 13
cuma satu : kehilangan teman. thats it.
mmamir38 wrote on Aug 8
@opa aku juga udah bikin akun di Xanga dengan nama sama juga, nanti aku add opa, fiturnya rada mirip MP. Kayaknya enak itu deh, nyoba BS, WP, ama Livejournal tapi ga terlalu betah. Hehehe. Versi mobile Xanga juga cepet.
Ditunggu!
amathonthe wrote on Aug 8
@opa aku juga udah bikin akun di Xanga dengan nama sama juga, nanti aku add opa, fiturnya rada mirip MP. Kayaknya enak itu deh, nyoba BS, WP, ama Livejournal tapi ga terlalu betah. Hehehe. Versi mobile Xanga juga cepet.
mmamir38 wrote on Aug 8
Tampaknya Multiply mau jadi MP (Mati Pelan-pelan)
Saya udah ada gubuk di xanga dengan nama sama.
Tapi yang paling enak di mana ya?
amathonthe wrote on Aug 8
@Fatah, maunya sih begitu apadaya kenangan gak ada dikepala yg bisa jedotin.

@mbak Ii, yaa okee,,,nanti dshare aja

@adit okeeee
adit9 wrote on Aug 8
azizrizki wrote on Aug 8
BS
bleruangke wrote on Aug 8
tinggal klik cancel...bubar.Terus sugesti seolah tidak apa2..*jedod2in kepala.C#
amathonthe wrote on Aug 8
@mbak Ii, iyaa... Mau pindahan kemana mbak rencananya? Keep contact ya
azizrizki wrote on Aug 8
hu um yak
amathonthe wrote on Aug 8
Mbah mau pindah kemana?
farikhsaba wrote on Aug 8
:(

No comments: