Tuesday 20 November 2012

Jul 20, '11 9:49 PM
for everyone
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

12 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jul 30, '11
selamat datang kembali...
Terimakasih mbah, lama gak muncul mbah.
amathonthe wrote on Jul 30, '11
mmamir38 said
Kemana aja selama ini kagak muncul-muncul.
Hehhe, lagi sibuk bawa orang jalan-jalan opa.
amathonthe wrote on Jul 30, '11
hello pipit.. ikut kopdar akbar aja di jogya tuh.. di jkt juga ada sabtu besok..
Hallo mbak Tin, apa kabar? Kapan kopdar akbarnya tuh?
amathonthe wrote on Jul 30, '11
Saya di atas pohon
*heeppp.
Hhahaa, ngapain Ma diatas pohon?
amathonthe wrote on Jul 30, '11
Aku di belakangmu..
ba!

Udah liat Artjog, Pet?
Gak liat mbak, kapan tuh?
farikhsaba wrote on Jul 21, '11
selamat datang kembali...
mmamir38 wrote on Jul 21, '11
Kemana aja selama ini kagak muncul-muncul.
tintin1868 wrote on Jul 21, '11
hello pipit.. ikut kopdar akbar aja di jogya tuh.. di jkt juga ada sabtu besok..
ramarizana wrote on Jul 21, '11
Saya di atas pohon
*heeppp.
malambulanbiru wrote on Jul 21, '11
Aku di belakangmu..
ba!

Udah liat Artjog, Pet?
amathonthe wrote on Jul 21, '11
Mbak Desi...
Aku di kos. Mbak dimana?
malambulanbiru wrote on Jul 20, '11
Pipet!

Sekarang lagi dimana?

No comments: