Wednesday, 7 November 2012

Jan 10, '10 9:18 PM
for everyone
Sponsored Links
handmade clutch dengan desain unik dan dibuat dalam jumlah sangat terbatas. Ada banyak pilihan untuk acara formal maupun casual
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
21 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 13, '10
Kapan-kapan bikin notes untuk yang cewe.. :D
hahhahaa,,boleh2
laptopmini wrote on Jan 13, '10
wwkkwkw,,,yah enak dicowoknya ga enak diceweknya
Kapan-kapan bikin notes untuk yang cewe.. :D
amathonthe wrote on Jan 12, '10
ternyata yg punya keyakinan spt itu bukan saya doang ya...

*merasa menemukan soulmate*
hahaha,,,,kukira cuma temenku aja yang kayak gini ternyata ada yang lain juga
amathonthe wrote on Jan 12, '10
Hahaha, kalo hidup seenak itu.. Aku juga mauuuuu...!!
wwkkwkw,,,yah enak dicowoknya ga enak diceweknya
amathonthe wrote on Jan 12, '10
PD itu penting...haha
klo bukan dia sendiri yg bangga sama dirinya..siapa lg yg mau ngebanggain dia...hehehhe ^^
hahaa,,betul betul tuh,,,selama gak menyakiti orang gak papa deh PD
amathonthe wrote on Jan 12, '10
ademataho said
waah
seru ya..
mang sp aj yg dtg?
D sego macan? yg d selokan? minum es jomblo dungg
huhu diriQ g ikuud
ngiri ngiri he
hehhee..yang datang, aku,mba desi,ochan,mba leny,anjar,mba tari

iya mereka minum es jomblo
heheee
carrotsoup wrote on Jan 11, '10
ternyata yg punya keyakinan spt itu bukan saya doang ya...

*merasa menemukan soulmate*
laptopmini wrote on Jan 11, '10
Hahaha, kalo hidup seenak itu.. Aku juga mauuuuu...!!
halaqahbyu wrote on Jan 10, '10
angguk angguk sekalian biar kayak project pop,,,hehe,,iman mereka kenapa?wkwkww
hanya seberat zarah
dreamsofmamo wrote on Jan 10, '10
PD itu penting...haha
klo bukan dia sendiri yg bangga sama dirinya..siapa lg yg mau ngebanggain dia...hehehhe ^^
ademataho wrote on Jan 10, '10
waah
seru ya..
mang sp aj yg dtg?
D sego macan? yg d selokan? minum es jomblo dungg
huhu diriQ g ikuud
ngiri ngiri he
amathonthe wrote on Jan 10, '10
ademataho said
ayaayaae
minta dpentung tuh hehe

pie panen durenna td? afwan da krjaan dadak,g da yg bs gntiin cz lg pd wkend,ni aj br plg :d
Hhahaa,,,,pentungin aja mba
sayanganya dia lagi jauh
wkkwkwww

enaaaaaaaaak tenan
gak ikut sieh
abis itu kita nongkrong di sego macan,,trus maen k kosku
hahaaa
ademataho wrote on Jan 10, '10
ayaayaae
minta dpentung tuh hehe

pie panen durenna td? afwan da krjaan dadak,g da yg bs gntiin cz lg pd wkend,ni aj br plg :d
amathonthe wrote on Jan 10, '10
geleng2 kepala, jgn2 iman merekaaaaaaaa
angguk angguk sekalian biar kayak project pop,,,hehe,,iman mereka kenapa?wkwkww
halaqahbyu wrote on Jan 10, '10
geleng2 kepala, jgn2 iman merekaaaaaaaa
amathonthe wrote on Jan 10, '10
hehehehehehehe...
siapa din ?
Ekooo,.,,temen kampus dia tuh orang jawa kalo ketemu pake bahasa Ternate,,hee,,dengan pedenya bilang kayak gini
gubraaaaaak
amathonthe wrote on Jan 10, '10
aqse said
. bagus sih, tapi kalo kelewatan, bagus juga sih...
"bingung :P ..
Hahaha,,,,,apalagi saya tambah bingung
yusufalbahi wrote on Jan 10, '10
hehehehehehehe...
siapa din ?
aqse wrote on Jan 10, '10
hahaa,,,kalo liat orangnya nanti langsung Istighfar saking PD banget
.. bagus sih, tapi kalo kelewatan, bagus juga sih...
"bingung :P ..
amathonthe wrote on Jan 10, '10
aqse said
ke PD an tuh anak : )
hahaa,,,kalo liat orangnya nanti langsung Istighfar saking PD banget
aqse wrote on Jan 10, '10
ke PD an tuh anak : )

No comments: