Wednesday, 7 November 2012

Oct 27, '09 12:14 PM
for everyone
Sponsored Links
obat alami Kirim Gratis SELURUH INDONESIA via tiki/JNE. Jakarta ANTAR GRATIS via kurir motor. Sridwi 0811-849-247 BB PIN 26BFB017. Info web klik judul diatas. Dicari agen
 
Android ver 4.0 ICS internal storage 4GB camera 5MP AF LED flash LCD 4 inch capacitive beats audio camera 5MP HTC sense FM radio active dual sim CDMA+GSM CPU 1Ghz qualcom
18 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Oct 29, '09
anthoine said
Siapa tuh Carl Schutz...germany?
sutradara fil,,Hungaria dianya...
amathonthe wrote on Oct 29, '09
zukruf85 said
iya..iya..afwan deh..lagi hobby kemana2 nieh fit..
ikuuut ya
ehehehhee
zukruf85 wrote on Oct 28, '09
yeeeee....gak dunk..pengkhianat cinta kalo selingkuh dari ayam ke sapi,,,,tapi kan kalo cinta ntar ayamnya tambah gemuk,,daripada ayamnya mati tanpa masuk keperut kan sayang
hehehee

yaaa yang dari tadi kemana-mana kan mba yang duluan aku ikut aja ya,,,hehee
iya..iya..afwan deh..lagi hobby kemana2 nieh fit..
anthoine wrote on Oct 28, '09
Siapa tuh Carl Schutz...germany?
amathonthe wrote on Oct 27, '09
zukruf85 said
Ogah ah,msak mnebar cnta k ayam trs dbunuh..Tuh namanya pghianat cinta dunk*koment mlai kmana2*hehe
yeeeee....gak dunk..pengkhianat cinta kalo selingkuh dari ayam ke sapi,,,,tapi kan kalo cinta ntar ayamnya tambah gemuk,,daripada ayamnya mati tanpa masuk keperut kan sayang
hehehee

yaaa yang dari tadi kemana-mana kan mba yang duluan aku ikut aja ya,,,hehee
zukruf85 wrote on Oct 27, '09
Ogah ah,msak mnebar cnta k ayam trs dbunuh..Tuh namanya pghianat cinta dunk*koment mlai kmana2*hehe
amathonthe wrote on Oct 27, '09
zukruf85 said
Wuih salah bca,akhrñ slh koment,hehe..Krn nafsu membunuh nieh,qiqiqh
hahaahhaa....iya belum terlampiaskan ya nafsu membunuhnya
daripada membunuh mendingan tebarkan cinta buat ayam-ayam biar cepet gede mba,,biar bisa kita nikmati nantinya
zukruf85 wrote on Oct 27, '09
Wuih salah bca,akhrñ slh koment,hehe..Krn nafsu membunuh nieh,qiqiqh
amathonthe wrote on Oct 27, '09
eh..ini mbahas 'cita' apa 'cinta' tho? *clingak clinguk kbingungan*
kalo tulisan diatas si cita-cita,,,tapi mba zukhruf lagi melankolis hehehe
ayudyasari wrote on Oct 27, '09
eh..ini mbahas 'cita' apa 'cinta' tho? *clingak clinguk kbingungan*
amathonthe wrote on Oct 27, '09
zukruf85 said
Wuih bnr tuh,tp cinta sprti apa dl..Aws dg cnta krn hwa nafsu yeach
hehee,,,nafsu membunuh adanya
wkwkwkwkkw.
zukruf85 wrote on Oct 27, '09
Wuih bnr tuh,tp cinta sprti apa dl..Aws dg cnta krn hwa nafsu yeach
amathonthe wrote on Oct 27, '09
lbh canggih Al Qur'an :)
hehehee...setuju....
rayabertasbih wrote on Oct 27, '09
hehee...kan sekarang dah ada GPS ma radar..wkkwkw..
lbh canggih Al Qur'an :)
amathonthe wrote on Oct 27, '09
panduannya jg harus yg canggih biar cpt sampai :)
hehee...kan sekarang dah ada GPS ma radar..wkkwkw..
rayabertasbih wrote on Oct 27, '09
yup..harus ada panduan kan biar bisa nyampe ditempat yang diinginkan
kalo gak bisa salah arah dan harus berputar lebih jauh lagi....
panduannya jg harus yg canggih biar cpt sampai :)
amathonthe wrote on Oct 27, '09
butuh panduan ya? :)
yup..harus ada panduan kan biar bisa nyampe ditempat yang diinginkan
kalo gak bisa salah arah dan harus berputar lebih jauh lagi....
rayabertasbih wrote on Oct 27, '09
butuh panduan ya? :)

No comments: