Wednesday, 7 November 2012

Jan 8, '10 3:50 PM
for everyone
Sponsored Links
Koleksi kami: dress, bohemian, sexy dress, two pieces, blouse & top, jumsuit, pant, cardigan, lingerie, sportwear, dll. Belanja > Rp 1 Juta, discount 15%. Buruan belanja.
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 9, '10
iya bukuku yg itu ilang kmana ya..? covernya masih warna ijo muda? wah itu bacaanku kelas 3 sd lho, dinda telat banget dehhh bacanya.. ;-D
walaah mba kalo yang Pippi Hendak Berlayar kovernya warna Merah,,,iya nie telat banget,,abisan kan waktu itu tinggalnya di hutan mana ada buku mba,,heheheee
amathonthe wrote on Jan 9, '10
2 orang kehilangan buku Pippi. mPit, balikin buku kitaaa..! Haha
walaaaaaaaaaaaaaah,,,hehe mungkin nyungsep di toko buku yusuf agency trus tau-tau aku yang beli gitu kali ya
hahahaaa
malambulanbiru wrote on Jan 9, '10
2 orang kehilangan buku Pippi. mPit, balikin buku kitaaa..! Haha
ayudyasari wrote on Jan 8, '10
iya bukuku yg itu ilang kmana ya..? covernya masih warna ijo muda? wah itu bacaanku kelas 3 sd lho, dinda telat banget dehhh bacanya.. ;-D
amathonthe wrote on Jan 8, '10
Kayaknya bgs yg serial pippi nih..tp blm satu pun aku baca...
aku belum baca yang serial pertamanya
tapi setelah baca ini Pippi itu bener2 anak yng extraordinary dah
baguuuus
lunaticanna wrote on Jan 8, '10
Kayaknya bgs yg serial pippi nih..tp blm satu pun aku baca...
amathonthe wrote on Jan 8, '10
Seru! Seru!

*btw, bukuku itu dimana ya?
Hhaa,,,stres aja liatin si Pippi ngangkat sampannya
kuda disuruh berenang
wkwk

ada ada aja si Pippi

hehe

lah taruh dimana mba?
ayo cari cari
malambulanbiru wrote on Jan 8, '10
Seru! Seru!

*btw, bukuku itu dimana ya?
amathonthe wrote on Jan 8, '10
retnadi said
pulau taka tuka? :)
hahhaa iya iya ketemu ama si Raja pulau Hitam bapaknya Pippi juga,,wkkwkw
asyiik ya si Pippi
retnadi wrote on Jan 8, '10
pulau taka tuka? :)

No comments: