Wednesday, 7 November 2012

Sponsored Links


Koleksi Amarta Kids, Kaftan Ibu dan Anak, Kaftan eksklusif dari Amarta Nawa sekarang bisa Anda dapatkan dengan harga super special dengan DISKON DAHSYAT. Grab it Fast!


Koleksi kami: dress, bohemian, sexy dress, two pieces, blouse & top, jumsuit, pant, cardigan, lingerie, sportwear, dll. Belanja > Rp 1 Juta, discount 15%. Buruan belanja.
12 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   

amathonthe wrote on Nov 18, '09
ch0c0 said
Fit download hehehe
gue ga suka beli bajakan drama korea or jepang
soalnya trakhir gue beli uhm .. apa ya lupa euy
oya jumong ama ada satu lagi apa lupa judulnya
teksnya butut abis
akhirnya jumong gak gue tonton
yang satu lagi cuman gue liat depannya doank udah males nerusin.
sejak itu gw ga pernah beli dvd drama jepang or korea

kalo silat gue masih suka beli hehehehe
walau sekarang juga mulai download sih hehehe

oyah ??
lokasinya beneran deket malioboro ?
waktu itu sempet nelpon kesana, dia bilang sih dari bandara naik busway ada haltenya depan hotel.
Trus dari mereka ke malioboro cuman 5 menit jalan kaki
dia rada bete dikit pas gue tanya .. kamar mandi di dalam pak ?
dia bilang .. bu, semua kamar mandi kita di kamar
abis temen gue mati2an pengen tau tu kamar mandi di dalam ato rame2.
hehehehe
asyik ya kalo download
kalo disini lelet banget jadi males download
pake apa mba?
hehee

mang kalo dvd bajakan tu ga enak banget buat ditonton
mana kadang ga bisa ke-play lagi di kompi
males deh

iya deket banget mba...ntar tinggal jalan dikit trus nyebrang dapet malioboro....
ahahhaa
temen2 mba ada-ada aja
mang ada hotel kamar mandinya rame2....
wlkwkwk

amathonthe wrote on Nov 18, '09
begitulah hidup

(^з^)-☆Chu!!
yaaah begitu juga manusia

amathonthe wrote on Nov 18, '09
wah sufi ternyata... i quit...
SUka FIlm maksudnya?
hehe
ya ya ya

yusmankurnia wrote on Nov 17, '09
begitulah hidup

(^з^)-☆Chu!!

farikhsaba wrote on Nov 17, '09
wah sufi ternyata... i quit...

ch0c0 wrote on Nov 17, '09
Fit download hehehe
gue ga suka beli bajakan drama korea or jepang
soalnya trakhir gue beli uhm .. apa ya lupa euy
oya jumong ama ada satu lagi apa lupa judulnya
teksnya butut abis
akhirnya jumong gak gue tonton
yang satu lagi cuman gue liat depannya doank udah males nerusin.
sejak itu gw ga pernah beli dvd drama jepang or korea

kalo silat gue masih suka beli hehehehe
walau sekarang juga mulai download sih hehehe

oyah ??
lokasinya beneran deket malioboro ?
waktu itu sempet nelpon kesana, dia bilang sih dari bandara naik busway ada haltenya depan hotel.
Trus dari mereka ke malioboro cuman 5 menit jalan kaki
dia rada bete dikit pas gue tanya .. kamar mandi di dalam pak ?
dia bilang .. bu, semua kamar mandi kita di kamar
abis temen gue mati2an pengen tau tu kamar mandi di dalam ato rame2.
hehehehe

amathonthe wrote on Nov 17, '09
ch0c0 said
heuehuehue iya weekend ini lanjut lagi.
Gak tau deh bisa sampe brapa beres.
skg aja gue udah teler mau tidru heuehuehue

eh mei 80% kita jadi ke jogja nihhh
siap2 ya jogja terima org2 rusuh dari jkt hehehehe
huahahahaa

mantap
welcome to Jogja berhati nyam-nyam
btw aku dah tau dimana letak hotelnya yang kemaren ditanyain
dkeet Tugu stasiun
tapi belum tanya harga

hehehe

mba download apa bli dvdnya?

amathonthe wrote on Nov 17, '09
aduh, bagusan juga nonton yang lain. :p
ini keren tau
pokoknya keren dah ni Seon Deok
soalnya ni film sejarah Korea based on true history
hehee
yaaa penggemar film kayak gini sieh

ch0c0 wrote on Nov 17, '09
heuehuehue iya weekend ini lanjut lagi.
Gak tau deh bisa sampe brapa beres.
skg aja gue udah teler mau tidru heuehuehue

eh mei 80% kita jadi ke jogja nihhh
siap2 ya jogja terima org2 rusuh dari jkt hehehehe

topenkkeren wrote on Nov 17, '09
aduh, bagusan juga nonton yang lain. :p

amathonthe wrote on Nov 17, '09
ahhahahaa
iya iya Yushin cakep
tapi panglima Muno lebih keren bela dirinya
ayo mba cepetan nonton ampe akhir
trus kita bahas sampai tuntas-tas-tas

ch0c0 wrote on Nov 17, '09
bwahahahahaha lagi nonton tohhhh
keren yaaaa
gue suka yushinnya fit hihihihi

No comments: