Wednesday, 7 November 2012

Sponsored Links
Dapatkan discon 10% OFF all product!!! hanya dengan berbelanja minimal Rp.100,000 di tokodiapers!! untuk mendapatkan kupon discon, please inbox ya.. Happy Shopping!
 
Lebih dari 200 produk IKEA on stock. Ditambah barang P/O yang tiba akhir November. Selamat berbelanja.
30 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
dreamsofmamo wrote on Jan 9, '10
ayo ayo ayo ikut aja win
hheheee,,,

apa nanti dikirim gambarnya aja ya
heheheee
yaahhh...
kirain mau dikirim ke rumah..hehe
amathonthe wrote on Jan 9, '10
aku mau ikut...aku suka duren!!
tapi jauuhhh...heheh
ayo ayo ayo ikut aja win
hheheee,,,

apa nanti dikirim gambarnya aja ya
heheheee
amathonthe wrote on Jan 9, '10
besok minggu ya? pingin, tapi kayaknya aku mau ada acara ma keluargaku...
waaaah mba,,,padahal pengen mba datang
amathonthe wrote on Jan 9, '10
gembili said
gratis gelem aku :D
yuuuk patungan tapi
hahahhaaa
amathonthe wrote on Jan 9, '10
lho,seindonesia tho? meriah n gede2an dong.. susunan acaranya apa aja?
waah mba ga tau,,tadi aku lupa linknya,,,heghehehe
amathonthe wrote on Jan 9, '10
kapan pastinya?
http://multiply.com/mail/message/amathonthe:notes:101


liat aja ya,,,,,
jam 2 siang depan UNY
okokok
amathonthe wrote on Jan 9, '10
ademataho said
jm2 an bisa :d
bisa bisa
amathonthe wrote on Jan 9, '10
Okokokok... *bhsa br mpit* :))
bahasa lama mba
kwkwkkwkww
dreamsofmamo wrote on Jan 8, '10
aku mau ikut...aku suka duren!!
tapi jauuhhh...heheh
chibihimawari wrote on Jan 8, '10
besok minggu ya? pingin, tapi kayaknya aku mau ada acara ma keluargaku...
gembili wrote on Jan 8, '10
gratis gelem aku :D
ayudyasari wrote on Jan 8, '10
lho,seindonesia tho? meriah n gede2an dong.. susunan acaranya apa aja?
topenkkeren wrote on Jan 8, '10
kapan pastinya?
ademataho wrote on Jan 8, '10
jm2 an bisa :d
riefighter wrote on Jan 8, '10
Okokokok... *bhsa br mpit* :))
amathonthe wrote on Jan 8, '10
Tp aq jg gk ada mtor say. Kumpul di wanitatama skalian yak? ^^
hmmmmm
sama aku juga ga ada mobil
eeh tunggu aja nanti malam aku sms buat ngasih tau gimana gimanya okokok
riefighter wrote on Jan 8, '10
Tp aq jg gk ada mtor say. Kumpul di wanitatama skalian yak? ^^
amathonthe wrote on Jan 8, '10
yaaah.. kalau minggu ndak janji..
karena gak ada tebengan.. ^^
yaaah,,,ngajak anak mpers daerah sana ga ada ya...???
apa naek bis aja
wkkww

mana kamu blum sms aku ga tau kontaknya,,biar nanti gampang dikasih tau tempatnya
amathonthe wrote on Jan 8, '10
mmamir38 said
Yah, ngajak setelah saya pulang dari Jogja.
Kagak kaci ah!
Hehhee,,,ya Maaf opa,,ini juga baru aja muncul idenya tiba-tiba aja,,tuiiing langsung diuplot
ramarizana wrote on Jan 8, '10
yaaah.. kalau minggu ndak janji..
karena gak ada tebengan.. ^^
mmamir38 wrote on Jan 8, '10
Yah, ngajak setelah saya pulang dari Jogja.
Kagak kaci ah!
amathonthe wrote on Jan 8, '10
pas kita KopDar an aja,Mbak..
hunting duren..
iya Ma itu nanti sesion 2nya kalo minggu ini sesion satunya
hjahaa
piye
ikut nda?
ramarizana wrote on Jan 8, '10
pas kita KopDar an aja,Mbak..
hunting duren..
amathonthe wrote on Jan 8, '10
@mb Tari,,ok insya Allah aku ikut mba,,ahad jam 2 ok deh
seindonesia?
waaaao mauuuuuuuuuuu
riefighter wrote on Jan 8, '10
Ahad j2 aja, biar aq bs ikud
riefighter wrote on Jan 8, '10
Say... Ahad dtg ke tabligh akbar salimah n ikadi. Nant aq sms. Ohya, tgl 15 jan da kopdar MPers seindonesia d jgja. Cari ja di QNq, ok? ^^
amathonthe wrote on Jan 8, '10
nekopinku said
Aih2..dmana mb? Mw dunkz..hehe..
ntar ya mba nekopink,,ada usul ga enaknya dimana?n yang murah biar bisa banyak
amathonthe wrote on Jan 8, '10
ayoo dimana nie enaknya?
jam berapa ya,.,,mba desi ayo tentukan jadwalnya
malambulanbiru wrote on Jan 8, '10
Hayuuk...!

Yang ga suka duren jangan lupa bawa jepitan hidung. Hehe
nekopinku wrote on Jan 8, '10
Aih2..dmana mb? Mw dunkz..hehe..

No comments: