Wednesday, 7 November 2012

Oct 12, '09 9:49 PM
for everyone
Sponsored Links
handmade clutch dengan desain unik dan dibuat dalam jumlah sangat terbatas. Ada banyak pilihan untuk acara formal maupun casual
 
Lebih dari 200 produk IKEA on stock. Ditambah barang P/O yang tiba akhir November. Selamat berbelanja.
10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Oct 13, '09
fitria b'pantun euy
kebetulan lagi nyari peribahasa eh ketemu pantun,,sekalian aja...salah satu budaya melayu ya
amathonthe wrote on Oct 13, '09
akashiroo said
kirain mistik gimana gitu...
pohon pepaya bisa ada di dalam semak....?
hahaha....nah itu dia ga tau,,belum pernah punya kebon pepaya yang ada semaknya...
amathonthe wrote on Oct 13, '09
...menangis memang lebih sulit daripada tertawa. Yang mampu menangis malah lebih bernilai jiwanya daripada yang sekedar cepat tertawa....salam.....
waaah bener juga pak Anwar setuju...nemenin teman yang lagi nangis belum tentu bisa ikutan nangis,,tapi kalo nemenin yang suka ketawa bawaannya ketawa mulu..salam
amathonthe wrote on Oct 13, '09
;))
(^_^)
amathonthe wrote on Oct 13, '09
d34nz said
eh.. kalu jus pepaya banyak..kalu jus manggis emang ngk ada kan...hehe
hahaa...amng enak gitu jus manggis?
tuh biji manggis ma buahnya aja gedean bijinya,,,pasti mahal
rizkisweetycutie wrote on Oct 13, '09
fitria b'pantun euy
akashiroo wrote on Oct 13, '09
kirain mistik gimana gitu...
pohon pepaya bisa ada di dalam semak....?
agustianwar wrote on Oct 12, '09
...menangis memang lebih sulit daripada tertawa. Yang mampu menangis malah lebih bernilai jiwanya daripada yang sekedar cepat tertawa....salam.....
musimbunga wrote on Oct 12, '09
;))
d34nz wrote on Oct 12, '09
eh.. kalu jus pepaya banyak..kalu jus manggis emang ngk ada kan...hehe

No comments: