Saturday, 10 November 2012

Sponsored Links


Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.

14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   

amathonthe wrote on Feb 9, '10
hoho.. pantesan.. perasaan bukunya udah lama banget, kok tiba2 ada yg bahas sekarang ternyata krn ada filmnya tho..
yasud, makasih sarannya yaa.. =)
iya bukunya dah lama banget aku nonton udah lama juga
cuma baru kesampaian baca taun kemaren
dan insya Allah nyelesaiin tahun ini
hahhaa

ayudyasari wrote on Feb 8, '10
abis nonton penasaran ama bukunya
mending nonton dulu deh mba
hoho.. pantesan.. perasaan bukunya udah lama banget, kok tiba2 ada yg bahas sekarang ternyata krn ada filmnya tho..
yasud, makasih sarannya yaa.. =)

amathonthe wrote on Feb 8, '10
wah, baru tau klo ada filmnya..
bagusan mana din, buku apa film?
filmnya itu ringakasan dari semua bukunya
bagus juga seih
aku suka anak2nya lucu2,,bukunya lebih suka lagi
hehehe
lebih ngerti baca bukunya
abis nonton penasaran ama bukunya
mending nonton dulu deh mba

ayudyasari wrote on Feb 8, '10
udah nonton filmnya?
wah, baru tau klo ada filmnya..
bagusan mana din, buku apa film?

amathonthe wrote on Feb 8, '10
hehe.. aku bacanya udah lama, cuma baca buku pertama juga trus nggak tergerak untuk meneruskan..
makanya nggak tau klo pengarangnya laki-laki, habis namanya kayak perempuan sih.. =)
hahaha....aku ngikutin loh
karena bukunya sedih aku tetep ngikutin
koleksi juga mba
udah nonton filmnya?

ayudyasari wrote on Feb 8, '10
udah mba baru ampe 9,,yang laen belum kebeli
udah ampe tamat kan?
mba dah baca ampe berapa?
hehe.. aku bacanya udah lama, cuma baca buku pertama juga trus nggak tergerak untuk meneruskan..
makanya nggak tau klo pengarangnya laki-laki, habis namanya kayak perempuan sih.. =)

amathonthe wrote on Feb 8, '10
nicenonk said
buku itu wacana pengetahuan yg bisa merubah pikiran pembaca. it's really worth,when it goes like it does.find out the meaning of life without going anywhere.
like this,,,

amathonthe wrote on Feb 8, '10
dikau sdh baca bukunya blm din?
udah mba baru ampe 9,,yang laen belum kebeli
udah ampe tamat kan?
mba dah baca ampe berapa?

nicenonk wrote on Feb 8, '10
buku itu wacana pengetahuan yg bisa merubah pikiran pembaca. it's really worth,when it goes like it does.find out the meaning of life without going anywhere.

ayudyasari wrote on Feb 8, '10
dikau sdh baca bukunya blm din?

amathonthe wrote on Feb 7, '10
buka kamus dulu...^_^
heheh iya iya...karena di warnet jadi buka google translate aja

ivoniezahra wrote on Feb 7, '10
buka kamus dulu...^_^

amathonthe wrote on Feb 7, '10
ini apalagi, Pit?
hmm,,ini mengenai begitu banyaknya tipe buku dan tipe manusia yang mana semua orang pengen membaca sesuatu yang berbeda,,(kalo gak salah ya)
heheee

topenkkeren wrote on Feb 7, '10
ini apalagi, Pit?

No comments: