Saturday, 10 November 2012

Feb 5, '10 9:50 PM
for everyone
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

10 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Feb 9, '10
rida044 said
ini yang malem2 aku ke kost itu ya?hmmm..., makanya jangan tidur sore2 neng..(padahal kmaren jg aku nglakuin itu.., xixixi)
hoooh,,aku biasa tidur bis magrib je,
hahahaa
rida044 wrote on Feb 9, '10
ini yang malem2 aku ke kost itu ya?hmmm..., makanya jangan tidur sore2 neng..(padahal kmaren jg aku nglakuin itu.., xixixi)
amathonthe wrote on Feb 6, '10
ak g ikutn SMS yah
hihi
hihii....
udah selesai nonton makky-nya?
amathonthe wrote on Feb 6, '10
mmamir38 said
Sejak kapan kerja sama Menkominfo?
hahaa...opa bisa aja,,doakan semoga beneran ketrima di depkominfo,,wkkww..biar bantu2
amathonthe wrote on Feb 6, '10
smsku yang pamer infobackpacker itu nyampe ga, Pit?
masuk-masuk...hehee...sapa tuh kemaren ditanya namanya?
bayu ya?
amathonthe wrote on Feb 6, '10
gak mudeng :D apa hubungannya semua itu? ;))
hmm,,,baru bangun ada 12 sms,,nanya-nya macam-macam,,trus kelaperan blum makan malam,,dan kos hampir tutup...
rizkisweetycutie wrote on Feb 6, '10
ak g ikutn SMS yah
hihi
mmamir38 wrote on Feb 5, '10
Sejak kapan kerja sama Menkominfo?
malambulanbiru wrote on Feb 5, '10
smsku yang pamer infobackpacker itu nyampe ga, Pit?
adamdesign wrote on Feb 5, '10
gak mudeng :D apa hubungannya semua itu? ;))

No comments: