Wednesday, 7 November 2012

Dec 31, '09 3:21 PM
for everyone
12 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Dec 31, '09
Dicungkil terus dijait dmata boneka. Chuky in Coraline movie. Hehe
hahahaa...Chuky dan Coraline,,,hihih.... (kalo beneran ada aku mau teriak2,,takut ama boneka yang matanya gede-gede kayak gini)
serem ah mba
amathonthe wrote on Dec 31, '09
yauda....tak jugil aja..siapa tau bisa buat kancing bajuku yang ilang satu..C#
walah walah kayak film kartun aja Coraline,,dah nonton,,,emang mau mata segede ini dijadiin kancing yang ada serem tau..eheheh sapa tau jadi kayak Mad Eye Moody di Harry Potter' kwkwkww
kebanyakan nonton
malambulanbiru wrote on Dec 31, '09
Dicungkil terus dijait dmata boneka. Chuky in Coraline movie. Hehe
bleruangke wrote on Dec 31, '09
yauda....tak jugil aja..siapa tau bisa buat kancing bajuku yang ilang satu..C#
amathonthe wrote on Dec 31, '09
sini sini tak colok ae....wkwkwk...C#
wedew fatah emang sadis....hahaaaa
bleruangke wrote on Dec 31, '09
sini sini tak colok ae....wkwkwk...C#
amathonthe wrote on Dec 31, '09
berponi nutup mata? bukannya lu dijilbab?
hehehee iya iya gw berjilbab ga tuh potongan kalo g berjilbab,,,haha,,,
yusmankurnia wrote on Dec 31, '09
berponi nutup mata? bukannya lu dijilbab?
amathonthe wrote on Dec 31, '09
dinamars said
jadi penasaran sama matamu :)
bukan mata yang bagus soalnya kalo ngeliat orang kata temenku kayak mau ngajak berantem padahal cuma penasaran aja,,hehehe
amathonthe wrote on Dec 31, '09
aishachan said
hihihi aya aya wae,,aku lupa kak mata sadako kek gimana, gak mau googling juga =D
hahahaaa,,,,,mata sadako kan ketutup ama rambutnya,,berhubung sekrang diriku berponi nutuo mata temenku manggil aku sadako
dinamars wrote on Dec 31, '09
jadi penasaran sama matamu :)
aishachan wrote on Dec 31, '09
hihihi aya aya wae,,aku lupa kak mata sadako kek gimana, gak mau googling juga =D

No comments: