Wednesday, 7 November 2012

Dec 23, '09 1:20 PM
for everyone
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

20 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 6, '10
te3we3 said
denger2 bidam mati dibunuh hyu-sin ya?? :belumnonton:
Yups..ditusuk Yushin,,,tsediih banget,,,ayo nonton
te3we3 wrote on Jan 6, '10
denger2 bidam mati dibunuh hyu-sin ya?? :belumnonton:
amathonthe wrote on Dec 31, '09
rida044 said
tetep aja ujung2nya tidur setahun.., hahaha
yuuuuuk mari,,zzzzzzz
rida044 wrote on Dec 30, '09
waah kalo itu saya tak tahu ada acara apa di blu hoz,,mb sisil bilang dia masih belum pasti katanya mau k bdg juga,,,jadi bingung de
ya udah kalo ga kita b2 aja taon baruan tidur setaon dikosan masing2
hahahhaaa
kyknya klo tidur setahun itu, agenda tahunan kita dah.., meskipun berniat ada acara apa gitu.., tetep aja ujung2nya tidur setahun.., hahaha
amathonthe wrote on Dec 29, '09
rida044 said
hahaha.., y udah.., tar banyak bertanya dah..
tahun baru di jogja lah.., kan sabtu masuk kantor jeng.., ya kah.., kmaren sisil jg sempet bilang.., ya.., gimana.., atur rencana aja deh.., tapi2.., anak2 blu hoz jadi ad acara g ya?
waah kalo itu saya tak tahu ada acara apa di blu hoz,,mb sisil bilang dia masih belum pasti katanya mau k bdg juga,,,jadi bingung de
ya udah kalo ga kita b2 aja taon baruan tidur setaon dikosan masing2
hahahhaaa
rida044 wrote on Dec 29, '09
ya ampuuun hahahhaa,,,makanya bergurulah pada saya,,wkkw,,taon baruan dimana jeng
mba sisil mau k jogja nie
hahaha.., y udah.., tar banyak bertanya dah..
tahun baru di jogja lah.., kan sabtu masuk kantor jeng.., ya kah.., kmaren sisil jg sempet bilang.., ya.., gimana.., atur rencana aja deh.., tapi2.., anak2 blu hoz jadi ad acara g ya?
amathonthe wrote on Dec 29, '09
rida044 said
hahaha.., orang kampong yg belum ada duit jg buat beli lampu..
hehehe, tau g dhek..., pas pulang TA, ternyata orang rumah, mksdku mbakq ma alya, n lainnya.., juga ngikutin serial itu.., alya mpe apal nama2nya.., hahaha.., kalah saia..
ya ampuuun hahahhaa,,,makanya bergurulah pada saya,,wkkw,,taon baruan dimana jeng
mba sisil mau k jogja nie
rida044 wrote on Dec 28, '09
orang kampong pamalas
hahahahahaha

sana bli lampu,,,wkwkwkwkw

kamu di peradaban taon berapa sieh
gak ada lampu...wkwkww
hahaha.., orang kampong yg belum ada duit jg buat beli lampu..
hehehe, tau g dhek..., pas pulang TA, ternyata orang rumah, mksdku mbakq ma alya, n lainnya.., juga ngikutin serial itu.., alya mpe apal nama2nya.., hahaha.., kalah saia..
amathonthe wrote on Dec 25, '09
iya..waktu itu nonton jang geumnya minjem dvd orang.. pdhl bgs bwt koleksi ya? wish list nambah deh.. =)
yups iya,,bagus buat koleksi tapi aku cari yang aseli disini susah
kagak dapet2 e
ok ok ok
ayudyasari wrote on Dec 24, '09
iya..waktu itu nonton jang geumnya minjem dvd orang.. pdhl bgs bwt koleksi ya? wish list nambah deh.. =)
amathonthe wrote on Dec 24, '09
blum prnah nonton serial ini sih.. tp kyknya akhirnya pd mati ya? hmm.. nonton gak yaa..?

aku suuukaaa banget jewel in the palace (jang geum). sarat hikmah. bagusan mana sama QSD din?
yups betul...akhirnya emang tragis,sedih dan kejam,,,tapi ini emang bagus banget serialnya
yang nulis skripny juga yang nulis Jang geum

kisah ini patut ditonton oleh para penguasa kita, bahwa pada akhirnya menjadi seorang penguasa itu hanya menyakitkan,,
strategi perangnya si ratu ini keren, bagaimana dia bisa punya visi kedepan bagi kerajaannya

tentu aja bagusan Jang Geum,,tetep no 1...dan ini no.2
amathonthe wrote on Dec 24, '09
ademataho said
mang akhirnya gimana Mpit??

penasatraan
heeeeem....spoiler mode on,,,MATI,,ratunya mati yang paling bikin sedih si Bidam mati,,,hiks
padahal ratukan cinta mati ama Bidam,,gitu juga BIdam,,,ampuuuuuuun
aku nangis2 diwarnet
wakkakaa
ayudyasari wrote on Dec 23, '09
blum prnah nonton serial ini sih.. tp kyknya akhirnya pd mati ya? hmm.. nonton gak yaa..?

aku suuukaaa banget jewel in the palace (jang geum). sarat hikmah. bagusan mana sama QSD din?
ademataho wrote on Dec 23, '09
mang akhirnya gimana Mpit??

penasatraan
amathonthe wrote on Dec 23, '09
rida044 said
betulll, saya orang kampong..., g ada tipi.., listrik aja tiada..(maksudnya belum sempet beli lampu kamar yang mati gitu..)hahaha, dunlud.., males lamanya itu neng..hehehe
orang kampong pamalas
hahahahahaha

sana bli lampu,,,wkwkwkwkw

kamu di peradaban taon berapa sieh
gak ada lampu...wkwkww
amathonthe wrote on Dec 23, '09
lenydewi said
loh loh aku msh mendalami cerita ituu
hahhaa,,,,,harus lebih didalami lagi demi mendapatkan cerita cinta romantis...gubraaaak
nonton yang malam ga?
aku nonton 2x..hehe...eh 3x ding,,,sekalinya lagi online
wkkww
rida044 wrote on Dec 23, '09
hahhahaa,,,dasar orang Kampong (zakiah nurmala mode on)
wkwkkwwk

cari,,kan udah kusurh download
CDnya jelek disini,,,gimana sieh
hahahaa

aku nangis2 di warnet
betulll, saya orang kampong..., g ada tipi.., listrik aja tiada..(maksudnya belum sempet beli lampu kamar yang mati gitu..)
hahaha, dunlud.., males lamanya itu neng..hehehe
lenydewi wrote on Dec 23, '09
loh loh aku msh mendalami cerita ituu
amathonthe wrote on Dec 23, '09
hahhahaa,,,dasar orang Kampong (zakiah nurmala mode on)
wkwkkwwk

cari,,kan udah kusurh download
CDnya jelek disini,,,gimana sieh
hahahaa

aku nangis2 di warnet
rida044 wrote on Dec 23, '09
opo toh...??? segera cari cd-nya neng.., aku copy tar.., hehehe. dah g ada waktu sekarang mo ngikutin serialnya..(bilang aja di kampung g ada tipi..)hehehe

No comments: