Wednesday, 7 November 2012


Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 24, '10
Kata yang maknanya tak sesederhana kelihatannya. Ketulusan dan apresiasi.
Terima kasih....
yups betul sekali mbah,,kadang sulit mau ngucapinnya....

terima kasih juga mbah
farikhsaba wrote on Jan 24, '10
Kata yang maknanya tak sesederhana kelihatannya. Ketulusan dan apresiasi.
Terima kasih....
amathonthe wrote on Jan 24, '10
dinamars said
ah cuek aja, yg penting kmu udah mengungkapkan apa yg pingin kamu ucapkan tho.. aku yakin pasti jauh dalam hatinya dia seneng diucapin terima kasih, orang mana yang gak seneng dikasih ucapan kayak gitu ;). ucapan terima kasih tu jg salah satu bentuk ibadah kok ;), karena menyenangkan hati orang lain ;).
hehe,yups yang penting udah diucapin..makasih ya mba
amathonthe wrote on Jan 24, '10
haha...Papa Rock&Roll Beib..unsually..C#
apa hubungannya ma papa rock n roll ya......wkwkw
amathonthe wrote on Jan 24, '10
sabaaar... lampiaskan pada taebo!
ciaaaaaaat tak sabar menunggu latian selanjutnya
amathonthe wrote on Jan 24, '10
knpa fit?
cuma mau ngucap terima kasih ma sahabat tapi dia bilang aku lebay gitu...
amathonthe wrote on Jan 24, '10
Terima kasih dan maaf adalah kata2 yg kadang kita sulit mengucapnya sekaligus menerimanya. sabar ya, aku sering kok digituin...
iya mba....bener-bener susah ngeluarin 2 kata itu
amathonthe wrote on Jan 24, '10
memang terkadang banyak orang menilai perbuatan kita terlalu lebay bahkan tak pantas untuk dilakukan...
jadi, menghidar saja dari orang2 spt itu daripada dia terlalu sibuk mengatur kita!!
sayangnya tak bisa menghindari dia,,,mungkin karna terlalu dekat kali ya jadi terima kasih dianggap lebay
dinamars wrote on Jan 24, '10
ah cuek aja, yg penting kmu udah mengungkapkan apa yg pingin kamu ucapkan tho.. aku yakin pasti jauh dalam hatinya dia seneng diucapin terima kasih, orang mana yang gak seneng dikasih ucapan kayak gitu ;). ucapan terima kasih tu jg salah satu bentuk ibadah kok ;), karena menyenangkan hati orang lain ;).
bleruangke wrote on Jan 24, '10
haha...Papa Rock&Roll Beib..unsually..C#
malambulanbiru wrote on Jan 24, '10
sabaaar... lampiaskan pada taebo!
shafa2hilman wrote on Jan 23, '10
knpa fit?
chibihimawari wrote on Jan 23, '10
Terima kasih dan maaf adalah kata2 yg kadang kita sulit mengucapnya sekaligus menerimanya. sabar ya, aku sering kok digituin...
adamdesign wrote on Jan 23, '10
memang terkadang banyak orang menilai perbuatan kita terlalu lebay bahkan tak pantas untuk dilakukan...
jadi, menghidar saja dari orang2 spt itu daripada dia terlalu sibuk mengatur kita!!

No comments: