Sunday 28 October 2012

Bedtime Stories

ReviewReviewReviewReview
Feb 7, '09 8:19 PM
for everyone
Category:Movies
Genre: Kids & Family
Satu lagi dari Adam Sandler,,,
Siap-siap untuk didongengi...

Awalnya minjem di rental keluar terus,,tapi saat bertandang ke warnet eh malah dapet difilmnya langsunglah di copy ke flashdisk.

Bedtime stories dimulai dari Marty Bronson yang mengisahkan hidupnya dan kedua anaknya disebuah motel tempat mereka menjalankan bisnis. Skitter(Adam Sandler) dan kakaknya Wendy.

Marty sangat menyayangi Skitter, setiap malam dia menceritakan dongeng sebelum tidur untuk Skiter. Bisnis Motel Marty berjalan buruk dan terancam bangkrut. Marty terpaksa menjual hotelnya kepada Mr. Nottingham dengan syarat suatu hari nanti anaknya Skitter akan menjalankan satu hotel milik Nottingham saat dia dewasa nanti. Tapi hal tersebut tak kunjung terjadi.

Marty kemudian mendapatkan tugas baru yaitu menjaga anak kakaknya yang mencari kerja diluar kota. Bobby dan Patrick. Marty mendapakan shift malam, sedangkan shift siang anak-anak dijaga oleh Jill teman kakakknya.

Untuk mengurangi kekakuan antara Skiter dan anak-anak dia menceritakan dongeng yang sering diceritakan ayahnya saat dia kecil dulu. Dan ternyata keesokan harinya dongeng itu menjadi hidup. Dongeng yang diceritakan Marty kepada Skiter dan diceritakan kembali kepada anak-anak berubah dengan ditambahinya cerita oleh anak-anak tersebut. Mereka mengubah dongeng yang sebenarnya menjadi lebih menyenangkan.

Skiter menyadari bahwa anak-anak lah yang memegang kontrol terhadap cerita dongeng tersebut. Dia berusaha untuk membuat cerita tersebut sesuai keinginannya, yaitu untuk medapatkan haknya di Nottingham hotel sebagaimana dijanjikan Mr.Nottingham pada ayahnya.

Akhir dari dongenh yang diharapkan menyenangkan dibuat oleh anak-anak menjadi akhir yang menyedihkan. Akan tetapi akhirnya Skiter sadar dan hidup kembali didunia nyata dan memperbaiki hidupnya.

Film ini gambarnya bagus-bagus apalagi saat mereka kembali kejaman dulu. Lucu dengan kekoknyolan khas Adam Snadler.

Nonton nie film serasa pengen didongengi.
Dan sadar bahwa setiap kita punya cerita sendiri. Mungkin cerita sekarang bisa dijadikan dongeng untuk anak-anak masa depan.

Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

4 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this movie? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Feb 11, '09
kompaq said
dinda,,
kangen,,,
minta no hape mu dinda,,,
kangen juga say,,ukhtiku yang lama tak terdengar kabarnya
ntar ku messages ya
kompaq wrote on Feb 10, '09
dinda,,
kangen,,,
minta no hape mu dinda,,,
amathonthe wrote on Feb 9, '09
genkeis said
wah, sepertinya bagus ^_^
bagus
bagus

lucu
genkeis wrote on Feb 7, '09
wah, sepertinya bagus ^_^

No comments: