Sunday 28 October 2012

Nge-Friends Sama Islam Track - 7 -

ReviewReviewReviewReview
Aug 12, '08 9:16 PM
for everyone
Category:Books
Genre: Religion & Spirituality
Author:Teguh Iman Perdana
Setelah lama menanti buku ini , akhirnya terbit juga

Ketemu kembali dengan Gery dan Ipung yang serba baru...
Cover buku yang lebih menarik, dengan Combienya yang baru n fresh
Book sizenya juga berubah...

Kali ini si Ipung dirudung kesedihan karena ditinggal keponakan tercinta Shaffa yang meninggal karena sakit. padahal semuanya mencintai Shaffa

Gery dengan ilmunya, mulailah memebri nasehat-nasehat ringan kepada Ipung tentang Ikhlas, penerimaan, mimpi, sedekah...

Bagaimana menerima kepergian orang yang paling kita cintai
Apa arti sedekah
Tafsir mimpi
dan cara baru mendidik anak-anak

Yang membuat saya menyukai buku ini adalah karena buku ini bercerita seolah-olah saya sedang melihat Gery dan Ipung ngobrol
begitu ringan, tidak menggurui dan sarat makna...

Begitu banyak pengetahuan yang saya dapatkan dari buku ini

Pada akhir buku ini saya merasa malu
karena dibeberkan tentang hafalan Quran yang dihafal oleh anak-anak kecil Iran

Seri ini lebih tipis dari seri-seri sebelumnya
tapi tak apalah karena saya begitu banyak mendapatkan makna
Sponsored Links
Hai... ini adalah salah satu koleksi Batik Dira. Bagi yang berminat batik motif sarung silahkan dicek koleksi kami.... dan jangan lupa, kami tunggu pesanannya.... Terima
 
PENGEN KULIT PANTAT, KETIE, SELENGKIE, LUTUT KITA MULUS DAN HALUS? BEBAS MENGANGKAT DENGAN PD KETIE KITA DAN BEBAS MEMAKAI SHORTS PIKA BODY CARE SERIES SOLUSINYA ~Japan
2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this book? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Aug 13, '08
iya mbak
ayo bikin resensi buku
minetcute wrote on Aug 13, '08
Bagus yah.. aku kapan-kapan mau bikin ah resensi buku.. cuman belum memulai saja :-)

No comments: