Sunday 28 October 2012

KING =Kerja Keras dan Gak Sombong Untuk Menjadi SANG JUARA=

ReviewReviewReviewReviewReview
Jul 3, '09 5:18 PM
for everyone
Category:Movies
Genre: Kids & Family
Untuk menjadi seorang juara kita butuh orang lain. Bahkan mungkin akan membebani orang lain tapi bagi orang-orang tersebut itulah suatu kebanggaan.
Untuk Menjadi seorang juara kadang kita tak mengerti apa yang dilakukan orang untuk kita.
Untuk menjadi seorang juara hukuman hanyalah bagian kecil dari jalan kesana.
Untuk menjadi seorang juara kerja keras dan rendah hati adalah kuncinya.

Cita-cita sang ayah agar Guntur bisa seperti idolanya Liem Swie King. Karena kecintaan ayahnya pada badminton Guntur dilatih keras agar bisa menjadi juara badminton dan membawa nama bangsa dan tanah air.

Guntur yang selalu kalah menyalahkan keadaan disekitarnya.Dari mulai raket kayunya,hukuman ayahnya.Ketika dipinjami raket oleh Raino akhirnya bisa menang di seleski pertama kejuaraan kelurahan. Tapi senar raket yang putus menyebabkan dia tertimpa masalah dan merepotkan semua orang.
Adalah sahabatnya si Raden yang sebenarnya selalu punya ide-ide aneh untuk mendukung Guntur tapi akhirnya yang didapat adalah masalah.

Guntur sangat beruntung punya sahabat seperti Raden dan Michelle yang rela melakukan apa saja demi Guntur agar Guntur bisa bermain badminton.Dari mulai nyari duit buat pendaftaran klub badminton. Menggantikan Guntur sementara dalam latihan. Nyuri tebahan mbahnya,ngambil shuttlecock orang.

Guntur akhirnya bisa menang dalam kejuaraan kelurahan.Dan bisa ikut klub walaupun jauh dari rumahnya. Bener-bener perjuangan deh buat Guntur.
Akhirnya Guntur terpilih seleksi untuk beasiswa di Kudus, masalah klasik datang. Masalah ongkos tapi semua terselesaikan karena kebaikan warga yang ingin melihat Guntur bisa jadi kebanggan kampungnya.

-Menurutku film ini sangat menginspirasi,,bahwa semua pasti bisa dilalui. Tak ada alasan kekurangan asalkan ada usaha semua pasti bisa,
Dan dibalik suksesnya seseorang ada tangan-tangan lain yang bekerja. Guntur tak sendiri dalam mencapai cita-citanya. Peran warga yang mendukung,sahabat setianya Raden dan Michele serta pelatihnya memberikan semangat pada Guntur.

Yang Menggangu saat editan openingnya,,,harusnya gak perlu motong gambar yan bagus untuk menampilkan nama pemerannya...

Musicnya,,dapet banget feelnya apalagi yang terakhir itu bikin mau nangis lagu Indonesia Raya,,,huuu bikin inget upacara aja...ama teriakan ala suporter indonesia kalo lagi nyuporter badminton..INDONESIA (gebuk2 balon)

Overall sangat menghibur dan lucu apalag ulah si Raden...dan menginspirasi banget,,memberikan semangat buat atlet badminton harus bersusah-susah dahulu baru sukses kemudian.

Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this movie? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Jul 4, '09
ademataho said
sipp

ngawur Kon :)
wkwkkw,,,kon tuh apaan ya?
kagak mudeng
amathonthe wrote on Jul 4, '09
mmamir38 said
Belon nonton tuh!
ajak cucunya aja opa....
ademataho wrote on Jul 3, '09
sipp

ngawur Kon :)
mmamir38 wrote on Jul 3, '09
Belon nonton tuh!
amathonthe wrote on Jul 3, '09
pengen nonton.. T_T
nonton atuh
apalagi kita sebagai Badminton LOVERS yo......
amathonthe wrote on Jul 3, '09
makasih riew nya
same-same
ariomuhammad wrote on Jul 3, '09
pengen nonton.. T_T
nafazprint2002 wrote on Jul 3, '09
makasih riew nya

No comments: