Sunday 28 October 2012

Dead Poets Society

ReviewReviewReviewReview
Jan 9, '08 7:19 PM
for everyone
Category:Movies
Genre: Drama
My Favourite Movies

Ni film lama taon 1989 diperankan oleh Robin Williams (my favourite actor), yang menjadi seorang guru bahasa Inggris di Welton Academy sekolah khusus anak laki-laki
Metode pembelajaran yang diberikan oleh Mr. Keating yang berbeda dengan guru-guru lainnya membuat anak-anak belajar lebih menyenangkan
Welton Academy dengan kurikulumnya yang keras dan kaku mengharuskan setiap anak untuk belajar keras agar menjadi lebih pintar.

Suatu hari Neil Perry, Todd Anderson dan teman2 kelompok belajarnya menemukan buku tahunan Mr. Keating yang didalamnya dituliskan tentang Dead Poets Society..
Semangat anak muda yang membara membuat mereka mendirikan kembali Dead Poets Society dengan bermarkas di sebuah gua ditepi sungai tiap malam mereka berkumpul untuk membacakan puisi dan karya mereka...
namun hal ini tidak diketahu oleh Mr.Keating
Mr. Keating selalu memberi mereka dukungan untuk meraih impian mereka dan melakukan apa yang mereka mau...

Robin Williams memerankan guru yang keren,
apalagi saat dia membacakan Shakespare yang tidak disukai anak-anak dengan suaranya yang bisa berubah-ubah

Tidak terlalu doyan ma puisi tapi setelah nonton ini membuat puisi menjadi sesuatu yang indah

Quote:

Seize The Day....! Carpe Diem....!
We don't read and write poetry because it's cute. We read and write poetry because we are members of the human race. And the human race is filled with passion. And medicine, law, business, engineering, these are noble pursuits and necessary to sustain life. But poetry, beauty, romance, love, these are what we stay alive for.

Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this movie? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Jan 13, '08
thanks ya atas infonya
ntar ku cari deh
nie film nonton berkali2 juga gak bosen
rembulanfajar wrote on Jan 13, '08
i love this movie too ! untuk yang film2 sejenis yang rada baru, coba deh nonton history boys. itu juga keren. kalo dead poet kan biasanya tng pujangga ya, mungkin kalo history boys lebih tng sejarah (tapi ga jadul kok) dan settingnya taun 80an juga (padahal ini filmnya taun 2000an)

No comments: