Sunday 28 October 2012

My Father

ReviewReviewReviewReview
May 4, '08 9:05 PM
for everyone
Category:Movies
Genre: Education
Based on the true story of Aaron Bates...

James Parker diadopsi oleh keluarga Amerika berniat kembali ke negara asalnya Korea untuk mencari ayahnya. James menjadi tentara yang ditugaskan ke Korea.
James kembali ke panti asuhan dulu dia pernah tinggal untuk mencari tahu keluarga.
Dengan berbekal sebuah nama Gong Eunchoo yang adalah nama ibunya James mencari informasi lainnya. Dengan mengikuti acara pencarian keluarga James menceritakan dirinya.
6 bulan kemudian James mendapat kabar dari seorang pendeta yang mengetahui keberadaan ayahnya, namun James kaget karena ayahnya ternyata berada di penjara, seorang pembunuh, dan terpidana mati.
Walaupun kaget, pertemuan kedua insan yang diliput banyak wartawan James bersikap tenang.

Hwang Namcheol sang ayah menceritakan kebohongan kepada James, tentang pembunuhan yang dia lakukan, bahwa dia hanya dijadikan korban, namun kenyataannya adalah Namcheol membunuh 2orang tidak berdosa.

Namcheol menceritakan hal yang diinginkannya sebelum dia masuk penjara yang tidak pernah terjadi, kenyataan sesungguhnya dia adalah seorang pengecut yang sangat mencintai Gong Eunchoo ibu James.

James menyadari kebohongan ayahnya, dan mencari bukti dengan mengetes DNA tanpa sepengetahuan ayahnya. Namun betapa terkejutnya James ketika hasil tes DnA menyatakan bahwa dia tidak punya hubungan gen dengan orang yang selama ini dianggap ayahnya. James sangat sedih

Jika ayah bilang ayah mencintaiku, itu sudah cukup, karena kau adalah ayahku?
itulah yang diucapkan James saat sebelum kembali ke Amerika

saat akhir film, diliatin Aaron Bates yang asli bertemu dengan ayahnya yang sejak pertemuan pertama dan tiap pertemuan berikutnya selalu diikuti oleh kamera bener2 membuat saya terharu..

Aku bahkan tak dapat memeluk ayah, karena jeruji-jeruji ini..Aaron Bates..

Sponsored Links
Mukena abutai yang dilengkapi dengan wadah praktis. Wadah dirancang agar dapat diletakkan dalam tas tanpa membuat tas terlalu menggembung/tampak penuh.
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this movie? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Apr 14, '10
hmmm,,dipikir dulu mau ditonton atau ga
cinderellazty wrote on Apr 13, '10
hmmmm

No comments: