Sunday 28 October 2012

Uptown Girl

ReviewReviewReviewReview
Mar 30, '08 7:49 PM
for everyone
Category:Movies
Genre: Drama
Anak-anak harus menjadi anak-anak yang seharusnya pada umurnya yang masih kecil itu. tidak perlu menjadi dewasa. berbeda dengan anak-anak lainnya Lorraine "Ray" Shleine adalah seorang anak kecil yang bersikap dewasa saat umurnya 8 tahun.
Namun berbeda dengan Ray, Molly seorang anak mantan rocker yang sudah meninggal, dan meninggalkan kekayaan pada Molly membuat Molly menjadi manja dan hidup dalam dunia kekanak-kanakkan. sikap Molly yang kekanak-kanakkan ini membuat dia tidak mandiri.
Film ini mengajarkan utnuk melakukan hal yang seharusnya sesuai dengan umur.
Molly yang harus kehilangan hartanya karena ditipu oleh pengurus harta ayahnya harus mencari kerja dan keluar dari mansion mewah tempat selama ini dia hidup dan harus bekerja untuk mendapatkan uang.
karena mengenal ibunya Ray, Molly dijadikan pengasuh Ray, selama ini tidak ada pengasuh yang bertahan dengan Ray karena sikapnya yang nge-bossy dan sok dewasa.
Seorang anak kecil dewasa dan seornag dewasa yang berkelakuan anak kecil menjalani hidup mereka dengan ketakutan pada orang-orang sekitarnya, hal inilah yang membuat sikap mereka berubah dan tidak sesuai dengan umurnya.
Suatu hari ayah Ray yang telah terbaring sakit sejak lama karena menderita stroke meninggal membuat Ray menjadi shock, Ray langsung memecat Molly karena Molly berjanji pada Ray bahwa jika Ray yang selama ayahnya sakit tidak pernah mengunjungi ayahnya, mengunjungi dan membacakan ataupun bercerita dengan ayahnya hidup ayahnya akan bertahan lebih lama. Ray terlihat sangat tegar didepan ibunya namun Molly tahu bahwa Ray sebenarnya kesepian.
Ray yang akhirnya lari dari rumah pergi ke Coney Island sebuah taman bermain dan menaiki Tea Pot raksasa (Ray sangat suka dengan Tea set). Molly menemukan Ray dan mengembalikannya ke rumah untuk pemakaman ayahnya.

Ray akhirnya membolehkan Molly untuk bekerja lagi namun hal ini ditolak oleh Molly, dan Ray mengatakan "Orang Dewasa tidak pernah bisa berteman dengan anak kecil", dari sinilah awal perubahan Molly dan Ray yang kembali ke dunia nyatanya masing-masing.. Ray yang harusnya bersikap seperti anak-anak selayaknya dan Molly yang harus bersikap dewasa.

terkadang anak-anak menjadi lebih cepat dewasa daripada umurnya, dan orang dewasa lebih menikmati untuk hidup dalam dunia anak-anak

Sponsored Links
Shopping barang IKEA on stock & PO. PO tutup 31 October, order now! Furniture, blankets, pots&pans, childrens toys, dll... for questions bb 227A577D or sms 085881322213
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
4 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this movie? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Mar 30, '08
hehehe....
kalo gitu semangat aja nyarinya
ok
Ganbatte!
wicakz wrote on Mar 30, '08
Ke yogja ya?..fuih..jauh dan muahal tenan..di bdg nyari rental dah susah bgt..imposible..
amathonthe wrote on Mar 30, '08
hmmm saya dulu minjem punya temen yang vcd aseli
trus ngopi deh
hehehe
gak tahu juga pa direntalan masih ada pa gak'
tapi kalo di Jogja kayaknya masih ada
soalnya di sini banyak banget rental yang masih nyediain film lama
wicakz wrote on Mar 30, '08
Nice review..tapi dah muter2 susah nih nyari filmnya..fiuh..

No comments: