Monday 29 October 2012

Raising Hope -Season 1 & 2-

ReviewReviewReviewReviewReview
Jun 1, '12 12:31 PM
for everyone
Category:Movies
Genre: Kids & Family
Kita ga bisa memilih keluarga sendiri, tapi kalo boleh memilih semangat keluarga Chance pasti makin seru hidupnya.

The Chances terdiri dari Maw-Maw, si nenek gila yang suka keluar cuma pake BH doank. Burt Chance, ayah Jimmy tukang bersih-bersih kolam yang lebih suka ngerusakin halaman orang tapi cinta banget ama istrinya Virginia Chance, yang tukang bersih-bersih rumah orang dan gemar mengumpulkan barang bekas dari rumah tempat dia bekerja.
Anak mereka si Jimmy Chance membawa sebuah perubahan dalam rumah mereka yang udah rame, saat dia menghamili seorang perempuan yang ternyata serial killer. Eng ing eng lahirlah si Hope di penjara. Istri si Jimmy harus berakhir di kursi elektrik, eksekusi mati.

JImmy yang selama ini ga tau mau ngapain sama hidupnya harus mengurus si Hope. Tapi semua dilewati Jimmy dan keluarganya dengan kocak. Misalnya waktu mau nyusuin si Hope karena belum beli botol buat nyusuin, si Jimmy pake sarung tangan karet yang diisi susu dan dilubangin buat nyusuin Hope. Atau saat belum punya kereta bayi, si Jimmy naruh Hope di kereta belanja.

Banyak hal-hal lucu dan konyol di alamin keluarga Chance ini. Juga banyak pelajaran berharga dari kekonyolan mereka. Misalnya, waktu Jimmy menyuruh ayahnya berhenti membeli karcis lotre, dan ibunya untuk ga usah ngambil barang dari majikannya. Tapi saat Jimmy memberikan nasihat dan dukungan buat Sabrina agar gak berhenti nulis, dan Sabrina bilang bahwa darimana Jimmy belajar hal positif, Jimmy ingat bahwa ayahnya saat beli karcis lotre selalu berharap agar mereka bisa punya rumah yang lebih besar, dan ibunya saat mengambil barang dari majikannya juga berharap saat mereka punya rumah nanti barang-barang tersebut bisa dipakai. Klise memang, tapi harapan itu ditanam orang tua Jimmy saat dia masih kecil. Jimmy memutuskan untuk membesarkan Hope dirumah yang penuh mimpi, walaupun mimpi-mimpi tersebut belum tercapai tapi semua dijalani dengan senang.

Atau saat ibu Hope mengirimkan barang-barang terakhir sebelum di eksekusi mati untuk Hope agar lebih mengenal ibunya, tapi ternyata video ibunya berisi kekerasan dalam penjara. Burt dan Virginia menganjurkan Jimmy agar berbohong pada Hope tentang ibunya, karena berbohong selalu dilakukan orang tua pada anaknya. Tapi Jimmy menolak, dan menemukan kebohongan-kebohongan ibu dan ayahnya pada Jimmy. Jimmy akhirnya menemukan cara untuk tidak berbohong dengan mengedit video ibu Hope agar lebih etis untuk ditonton anak-anak. Dan lucu videonya.

Masih banyak hal-hal konyol lainnya yang dilakukan keluarga Chance, tapi mereka selalu positif walau hidupnya numpang ama Maw-Maw.
Tonton deh serial ini amat sangat menghibur.

Sponsored Links
Kami menyediakan berbagai kosmetik perawatan tubuh. Mulai dari perawatan rambut, kulit dan wajah, payudara dan pelangsing alami.
 
Produk pemutih alami dengan Glutation, Vit C, Vit E, liur walet & mutiara. Menutrisi dan memutihkan kulit alami. Aman untuk semua jenis kulit. Produk Pemutih alami dg kan
6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this movie? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Jun 3
Iya, Pan. Kocak,konyol,seru ne serial. Nonton deh.
topenkkeren wrote on Jun 2
aaah, pasti kocak ya, Pet? liat covernya aja udah kocak. hehe..
amathonthe wrote on Jun 1
Hahaaa belum ada mbaaak, wkwkw, kalo ada pasti aq kabari.
malambulanbiru wrote on Jun 1
Ngopi season 3 dong \( ^o^)/

padahal belumada
amathonthe wrote on Jun 1
ini film konyol banget.. ku ngakak nontonnya.. yang seru itu naksirnaksiran sama kasir supermarket..
hahahaha iya mbak, tapi akhirnya jadian, kasir-kasirnya gila apalagi pas bikin video promosi supermarketnya yang konyol2, bossnya juga nyeleneh
tintin1868 wrote on Jun 1
ini film konyol banget.. ku ngakak nontonnya.. yang seru itu naksirnaksiran sama kasir supermarket..

No comments: