Monday 29 October 2012

Take Off (Gukga Daepyo)

ReviewReviewReviewReview
Jan 9, '10 9:32 PM
for everyone
Category:Movies
Genre: Sports
Based on true story

Begitulah kira-kira yang ditulis

Film ini menceritakan tentang 5 orang pecundang yang kemudian menjadi pahlawan bagi negaranya

Bob, seorang keturunan Korea yang kemudian di adopsi bersama adiknya oleh keluarga Amerika kembali ke Korea untuk mencari ibunya. Bob mengikuti sebuah tv show yang menayangkan orang-orang yang diadopsi mencari keluarga aslinya.
Bob adalah seorang atlit ski yang pernah masuk dalam team junior nasional USA, kemudian diminta oleh pelatih tim nasional ski jump Korea yang tidak ada pemainnya untuk bergabung dengan tim Korea.
Bob merasa dibuang oleh negaranya sendiri dan oleh ibunya menolak untuk masuk tim ini. Tapi diyakinkan pelatihnya jika dia bisa meraih medali emas di Winter Olympic maka ibunya akan datang dan mendapatkan apartemen.

Bersama ke 4 pemain ski lainnya yang tak berpengalaman dengan latar belakang keluarga miskin dan iming-iming jika mereka menang maka akan dibebaskan dari wajib militer berjuanglah ke 5 orang ini untuk menguasai ski jump.

Saat itu juga Korea bersaing untuk menjadi tuan rumah Winter Olympic dengan mengandalkan ke 5 atlit ini.Namun ternyata dalam penawaran ini mereka kalah dan menjadi urutan terakhir, dan diputuskan untuk tidak berangkat ke Olympic Winter oleh pejabat atasan.

Sekali lagi Bob merasa terbuang oleh negaranya. Dia sudah berusaha berlatih disela-sela pencarian akan ibunya. Namun ia masih yakin bahwa dapat melakukan sesuatu dan tanpa menyerah berusaha untuk bisa ke Winter Olympic demi ibunya.

Menurutku:
Ini film mengharukan, ketika kau sudah dibuang oleh negaramu dengan diberikan hak adopsi kepada keluarga Amerika, ibumu juga membuangmu dia tetap saja mencari ibunya untuk memberitahukan bahwa dia bahagia dan tetap kembali membela Korea. Padahal Bob sudah berkewarganegaraan Amerika dia kembali mengubah kebangsaannya kembali menjadi Korea agar bisa mengikuti olimpiade membela nama Korea.
Banyak yang lucu juga dari film ini,,apalai saat mereka membuat roller coaster dari sebuah taman bermain diubah menjadi arena ski jump bener-bener hal yang gila.

Saat nonton film ini rasanya pengen ikutan ski jump
berada diketinggian kemudian seperti terbang ya ampun bener-bener pengen,
tapi setelah liat ada yang cedera aduuh gak jadi deh kakinya patah-patah.

Endingnya mengejutkan tapi ada penjelasannya.
Intinya di film ini adalah walaupun kau dibuang, walaupun kau dianggap pecundang tapi kalo ada sesuatu yang kau perjuangkan maka perjuangkanlah dan jangan menyerah. Tunjukkan pada negara dan orang-orang yang membuangmu bahwa mereka salah membuang orang yang kemudian menjadi pahlawan bagi semuanya.

Jadi makin cinta ama dunia olahraga,,

Sponsored Links
Produk pemutih alami dengan Glutation, Vit C, Vit E, liur walet & mutiara. Menutrisi dan memutihkan kulit alami. Aman untuk semua jenis kulit. Produk Pemutih alami dg kan
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this movie? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Jan 10, '10
ch0c0 said
yah gak nemu euy ....
ntar kalo aku dapat aku kasih linknya
amathonthe wrote on Jan 10, '10
ch0c0 said
wah kayanya keren ya fitjudulnya itu ?ada donlodannya ga yabacanya aja merinding ..
iya itu judulnya mba,,Take Off aku aja kemaren cari reviewenya susah banget gak nemu-nemu tapi kayaknya ada deh soalnya aku dapat bajakan nie
amathonthe wrote on Jan 10, '10
Oh korean ya..
yups
amathonthe wrote on Jan 10, '10
hoho.. itu gukga daepyo bahasa koreanya?
bukan kayaknya Gukga Daepyo ada artinya sendiri tapi lupa e,,,itu judul dalam bahasa Koreanya
ch0c0 wrote on Jan 10, '10
yah gak nemu euy ....
ch0c0 wrote on Jan 10, '10
wah kayanya keren ya fit
judulnya itu ?
ada donlodannya ga ya

bacanya aja merinding ..
bintangterjatuh wrote on Jan 10, '10
Oh korean ya..
topenkkeren wrote on Jan 10, '10
hoho.. itu gukga daepyo bahasa koreanya?

No comments: