Monday 29 October 2012

Billy's Boot Camp

ReviewReviewReviewReviewReview
Jan 7, '12 7:14 PM
for everyone
Category:Other
Ceritanya 2012 ini saya mau hidup sehat. Saat saya belanja di swalayan, ada salah satu produk pelangsing yang minta saya dan dek Diah buat ngecek lemak. Jeng jeng jeng, lemak dek Diah perfecto, dah, eh akan tetapi lemak saya overrrr alias gak banget dengan tinggi dan berat badan kayak gini. Ouch tidak, mana ama masnya ditakut-takuti penyakit diabetes, jantung dsb.

Jadi saya memutuskan mulai lagi aktifitas berolahraga yang sudah hampir setahun saya tinggalkan. Biasanya saya latihan Taekwondo di kampus atau Taebo bareng mbak Desi. Tapi mbak Desi lagi pergi dan gak ada teman buat olahraga. Udah gitu malas ngampus sore-sore buat Taekwondo.

Beberapa waktu lalu cuma main lompat tali ama jogging aja depan kos, itu juga karena ada tetangga-tetangga kecil, sekarang mereka dah sibuk sekolah lagi. Olahraga sendiri didepan kos malas.

Di ingat-ingat waktu sensei ke Indonesia dan ngasih dvd-dvd serta barang-barangnya saya nemu dvd Billy's Boot Camp semacam aerobic gitu, waktu itu saya skip-skip aja videonya, gak nyangka sekarang berguna.

Peringatan bagi yang udah lama gak olahraga trus ngiktuin video ini siap-siap deh badannya dari atas sampe bawah bakalan encok-encok.

Sepertinya Billy's Boot Camp ini ada beberapa programnya, Tapi yang saya dapet dari sensei saya cuma satu DVD yang berisi basic training.

Ada 4 title, hari pertama title pertama bangun keesokan paginya saya ga bisa gerak saking pegel-pegelnya tuh badan, Sorenya saya lanjutkan dengan jogging depan kos walau masih pegel, eh ternyata ini lumayan ngilangin pegelnya. Kesimpulannya teruslah bergerak tiap hari.

Hari-hari selanjutnya satu title waktunya semakin sedikit. Title ke 4 cuma 26 menitan, tapi paling gampang dan enak.

Gerakan dalam Billy's Boot Camp ini gerakan Taebo, jadi rada cepat. Karena saya udah pernah ikut Taebo jadinya ga kaget dengan gerakannya, Sama kayak di gym deket kos.Kalo gak hati-hati kadang bisa kecetit juga, karena sambil olahraga sambil liatin komputer. Awalnya bingung lama-lama biasa.

Hitungan satu gerakannya bisa lama loh, seringnya saya nyerah di 3 kali hitungan ke 8. Bisa ampe 5 kali hitungan ke 8. Capek, capek deh. Dan yang ga nguatin itu kuda-kudanya. Tak uu lama-lama berkuda-kuda kayak gitu.

Walau banyak yang komentar kalau ini gerakan Taebonya cepat, menurut saya malah gak loh, Taebo di gym deket kos dulu lebih cepat dengan beat musik dance gitu. Di Billy's Boot Camp musiknya walau ada ga kedengaran, malah disuruh ngitung dan teriak. Selain itu si Billy ini ngasih motivasi dan semangat. "Don't Give Up!", "You Can Do It", "Hold On".

Anehnya tuh Billy gak capek sepanjang video tuh dia ceramah sambil olahraga. Ngasih motivasi, cara kuda-kuda yang bener dll.

Luamayanlah ni dvd bikin keringatan dari atas sampai bawah.

FYI, saya latian dalam kamar kos berukuran 3x3, muat ya?.Hehehe. Asalkan dek Diah adek kos saya ga nyempil aja, sekali dia ikutan alhasil kita berdua tabrakan.

Ayo kita terapkan pola hidup sehat, jangan lupa makanannya juga harus diganti yang sehat. (sok betul) Moga aja bisa konsisten olahraga.

Sponsored Links
Voucher Belanja Rp.300.000
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
4 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
How would you rate this thing? (optional)

0 out of 5 stars
   
amathonthe wrote on Jan 8
jilian apaan mbak Tin?
tintin1868 wrote on Jan 8
ku mending ikutan programnya jillian deh..
amathonthe wrote on Jan 7
yuk mari.....semangat!!!
dysisphiel wrote on Jan 7
sehat selalu yaa!

No comments: