Saturday 25 August 2012

22 Tahun Lalu....


Sep 24, '09 9:18 PM
for everyone
 
22 tahun lalu, ibuku berhasil melahirkan aku kedunia ini dengan perjuangan yang tak pernah kubayangkan sebelumnya.
22 tahun lalu, hampir melayang nyawa ibu demi aku. Berdarah-darah.

22 tahun lalu, 5 syawal 1408 hijriah adalah hari aku dilahirkan kedunia ini.

Terima kasih untuk ibu yang sudah mengorbankan segalanya agar aku bisa melihat dunia ini.

Sebuah sms dari saudariku yang sudah lima tahun ini setiap 5 syawal selalu menyelamati aku membuat aku tersadar kembali, inilah hari lahirku dalam islam. jika dalam masehi umurku masih 21 ternyata secara hijriah aku sudah berumur 22 tahun.

Tapi sebuah cerita dari Taufiq Ismail menyadarkan aku bahwa apalah artinya ucapan tiu. Sungguh harusnya kita berterimakasih kepada ibu yang telah melahirkan kita. Karena dia yang pantas mendapatkan penghargaan dari kita.
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Sep 26, '09
masfathin said
87 hehe, iya ya deketan :)
huuum duluan fathin kan
masfathin wrote on Sep 25, '09
87 hehe, iya ya deketan :)
amathonthe wrote on Sep 25, '09
masfathin said
Gitu ya Din, oh ya tahun 88 ya? Soalnya (katanya) aku lahir 12 Syawal
hehe iya aku 88,,mng kamu taun berapa e?
berarti deketan ni miladnya
hehee
masfathin wrote on Sep 25, '09
Gitu ya Din, oh ya tahun 88 ya? Soalnya (katanya) aku lahir 12 Syawal
amathonthe wrote on Sep 25, '09
masfathin said
Selamat Ulang Tahun Dinda :) semoga makin bhagia. Amin. Thun ini pulang kampung, kan?
Btw aslinya lahir bulan Juni, kah?
arigatou ne fathin san....amiiiin,.,,tahun ini gak pulang kampung thin..hehe..
kalo masehi bulannya Mei...wkkww
amathonthe wrote on Sep 25, '09
nicenonk said
Hepi Millad.. moga dilancarkn kehidupan dunia akhirat.
amin ya rabbal alamin...thanks sis
amathonthe wrote on Sep 25, '09
rinurbad said
Selamat menjejak usia 22, Dinda..*kayaknya enak manggil Dinda daripada Pipit..hihihi..kebalik terus* Semoga selalu ceria dan sehat ya, amin.
amiiin...hehhee dinda ma pipit yang mana enaknya mba rini aja
hehee
makasih ya mba...
amathonthe wrote on Sep 25, '09
selamat ulang ya, Din, meski menurut Taufik Ismail apalah arti ucapan ini. semoga sehat selalu. juga ibu :)
terima kasih mba....amiiin atas doanya
masfathin wrote on Sep 25, '09
Selamat Ulang Tahun Dinda :) semoga makin bhagia. Amin. Thun ini pulang kampung, kan?
Btw aslinya lahir bulan Juni, kah?
nicenonk wrote on Sep 25, '09
Hepi Millad.. moga dilancarkn kehidupan dunia akhirat.
rinurbad wrote on Sep 25, '09
Selamat menjejak usia 22, Dinda..*kayaknya enak manggil Dinda daripada Pipit..hihihi..kebalik terus* Semoga selalu ceria dan sehat ya, amin.
malambulanbiru wrote on Sep 24, '09
selamat ulang ya, Din, meski menurut Taufik Ismail apalah arti ucapan ini. semoga sehat selalu. juga ibu :)
amathonthe wrote on Sep 24, '09
Happy milad sisterku..
Do'akan selalu ibumu..

Salam hangat dari Taipei..

^_^
thanks ya my bro,,,
ya aku selalu mendoakan dia

salam hangat juga dari Jogja
hehe
yusufalbahi wrote on Sep 24, '09
Happy milad sisterku..
Do'akan selalu ibumu..

Salam hangat dari Taipei..

^_^

No comments: