Saturday, 25 August 2012

Twilight atau Twoilet


Oct 26, '09 9:59 PM
for everyone
 
Malam ini baru aja ke toga mas, hunting buku walau gak ada duit. pada intinya cuma iseng aja liat buku.
Nah saat lagi liat buku tiba-tiba ikutan nguping cerita mas-mas,,, ada yang nanyain gini.
Mas twoilet dimana ya?, karyawan penjaganya,, apa mba?twilight? oh twilight yang edisi mana mba?, bukan mas twoilet dimana ya? masnya juga ikutan bingung, gak nyambung dua-duanya,masnya masih nunjukkin letak buku-buku twilight,,akhirnya si mba bilang itu toilet dengan intonasi yang jelas,,, toilet dimana mas?
oalah toilet toh mba,,saya pikir twilight hehehee....sambil menunjukkan letak toilet buat mbanya,,,

telinganya yang salah atau terlalu keren pronounnya

Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
20 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Apr 12, '10
hahhaaha...tau aja,.,wkkakaka...
cinderellazty wrote on Apr 12, '10
LOL pasti mas2 yg tanya toilet itu orang jawa yang logatnya medok :p hahahaha
amathonthe wrote on Mar 2, '10
terlalu faseh orangnya tuh :D
wkwwkw,,,yang faseh yang ngomong apa telinga masnya,,hahaa
adamdesign wrote on Feb 27, '10
terlalu faseh orangnya tuh :D
rizkisweetycutie wrote on Nov 4, '09
tiouealet
hahahay
nekopinku wrote on Oct 28, '09
hahahaha
yang sakit yang mana ya???
amathonthe wrote on Oct 27, '09
@ Mba Dedew, Fathin, Mba Desy...Yuuuk kita ketawa bareng..
amathonthe wrote on Oct 27, '09
berry89 said
kebalikan aku.... http://berry89.multiply.com/journal/item/59
udah meluncur....
amathonthe wrote on Oct 27, '09
erryanti said
ada-ada sj..
saja aja gak ngada-ngadain ya
amathonthe wrote on Oct 27, '09
akashiroo said
sama kayak jambon resto jadi jamban resto... :D
hehheee......ga jadi makan disitu deh,,dari namanya aja ga meyakinkan
wkww
amathonthe wrote on Oct 27, '09
ademataho said
oya Mpît,, gmn keadaan kLuarga d rmh pasca gmpa?
mg sllu dlm lindungan Allah ya :)

mizz u sista
Alhamdulillah gak kenapa-kenapa kok mba
aman terkendali....
Amiiin

mizz u too
malambulanbiru wrote on Oct 27, '09
hehehe
masfathin wrote on Oct 27, '09
Hahahaha...
dedew80 wrote on Oct 27, '09
hehe..
berry89 wrote on Oct 26, '09
erryanti wrote on Oct 26, '09
ada-ada sj..
akashiroo wrote on Oct 26, '09
sama kayak jambon resto jadi jamban resto... :D
ademataho wrote on Oct 26, '09
maz mb togamasna yg keren... :d

oya Mpît,, gmn keadaan kLuarga d rmh pasca gmpa?
mg sllu dlm lindungan Allah ya :)

mizz u sista
amathonthe wrote on Oct 26, '09
Tlalu mantabs mb,ngeja toiletñ..
Hehehe..
ehhhe
mau jadi cinca laura kagak kesampean
nisachem05 wrote on Oct 26, '09
Tlalu mantabs mb,ngeja toiletñ..
Hehehe..

No comments: