Tuesday, 21 August 2012

Sekolahku Cintaku,Petualanganku...


Apr 28, '09 1:53 PM
for everyone
 
Setelah hampir semingu menghilang eh ternyata kena tag dari Fathin,,,hmmm,,
bercerita tentang sekolah dari TK-PT,,sungguh masa-masa yang menyenangkan

TK
TK Pertiwi 1 Ternate
--Berlokasi didekat rumah nenek,,hehe,,alias di keluarahan Kota Baru,,satu keluarga sejak turun temurun semuanya besekolah di TK ini...Gurunya aja masih sama ampe sekarang,,Cuma bertahan beberapa bulan,,habis tuh langsung mogok sekolah

SD- SD Inpres (Lupa) Tanah Tinggi Ternate, lokasinya satu komplek ada 3 sekolah jadi lupa sekolahku yang nomer berapa (Cuma setahun di kelas 1)
- SD Negri 9 Sorong (kalo gak salah inget ya), ni lokasinya di Yapis kalo gak salah inget juga,,satu komplek ada berapa sekolah gitu,,banyak amat.maklum masih kecil jadi lupa. (Cuma setahun juga di kelas 2)
- SD Pertiwi 1 Ternate, satu lokasi ama TK-ku dekat rumah nenek (Setahun setengah disini,kelas 3 dan pertengahan kelas 4)
- SD Inpres 2 Falabisahaya, sekolahku di pedalaman pulau ampe lulus karena ikut bapak.

SMP
SMP Negri 1 Ternate
-Lokasinya di mana ya,,deket pasar,terminal ditengah kotalah. Ampe selesai alhamdulillah gak perlu pindah-pindah.

SMA
SMA Negri 1 Ternate
-Lokasinya di jalan Siswa, tempat banyak sekolah berada,,yah ni jalan kalo pulang siswa semua,,hehhe

PT
STMIK Amikom Yogyakarta
-Berlokasi di ringroad utara,depan UPN,Samping UII Ekonomi,Sebelahan ama STIE apa ya,,yah pokoknya komplek tempat kampus-kampus beradalah...

Harapan Ke Depan
Pengen jadi profesor,hahhaa,,tapi otaknya lemot banget,jadi kayaknya masih lama banget deh,,hehheh

Nah ni aturan maennya,,harap dikerjakan ya
Aturannya begini:

1. Tulisan boleh berjudul macam-macam. Kalau bisa dibuat semenarik mungkin, agar MP-ers yang lain mampir
J
2. Tuliskan jenjang pendidikan mulai Pre-School, TK, SD, SMP, SMA, PT dan harapan ke depannya.  
3. Sertakan juga alamat singkat sekolah. Misalnya, jangan cuma ditulis SMA 4. SMA 4 kan banyak. SMA 4 mana? Jakarta? Atau di Manokwari? Jadi tolong ditulis alamat singkatnya, yaaah.
4. Tuliskan 10 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini. 
5. Selain itu, untuk 10 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban untuk membuat postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di postingan. Boleh di atas atau di bawah tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 10 hari sejak dibaca postingan ini!

Saatnya Ngoper,,Jangan lupa dikerjain
7. Zahra
9. Siapa aja
10. Siapa aja...

Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Apr 29, '09
hahaaa,,,tau aja
hehhee
masfathin wrote on Apr 29, '09
STMIK Amikom Yogyakarta
Akhirnya ketahuan juga :D
ini, kan STMIK yang kuliahnya orang berdasi? hihihi. Kereeeen :D
amathonthe wrote on Apr 29, '09
Semuanya Yang Ngintip Harus Mengerjakan Ni PR
ariomuhammad wrote on Apr 28, '09
waah.. dapat kerjaan nih.. ikut ah...
binarlangitbiru wrote on Apr 28, '09
Kabur ah udah banyak pr nya
jarimatikapbg wrote on Apr 28, '09
kalau ngintip kena juga yah...

No comments: