Tuesday, 21 August 2012

Akhirnya Pergi Juga (Rukyah Lucu Mode On)


Feb 5, '09 12:44 PM
for everyone
 
dag -- dig -- dug -- Jantungku maw copot

bukan menunggu cowok, sebenarnya dia cowok juga,, lebih tepatnya menunggu ustadz

Setelah peristiwa kerusupan beberapa hari lalu, akhirnya temenku mutusin untuk dirukyah
Ustadz akhirnya datang ke kosan. Sebenarnya ku dah rada takut lagi nie, tapi sumpah penasaran abis kayak apa sieh orang dirukyah.

Akhirnya proses itu berlanjut, dan malam waktunya.

Rukyah yang sekarang gak ada ngeri-ngerinya malah kita sekosan ketawa2 waktu temen dirukyah.
Udah ustadznya lucu, jinnya juga lucu, genit ikutan ketawa.
Sepertinya dalam tubuh temenku banyak banget jinnya. Mulai dari siluman ular, jin genit, jin orang asing yang pake bahasa kita kagak ngerti lagi.

Masa coba jin yang satu translate untuk jin yang lain,, pinter bener ni jin. Dia gak mau dibilang setan maunya dibilang jin.

Yang paling lucu adalah waktu pak ustadz nyuruuh tuh  si jin mau ngasih pesen apa ke kita,,
eh kita sekosan malah dinasehatin,, "kalian itu harus taat beragama"
busyet dah ni jin, tau aja kalo kita pada malas ibadah.wkwkwk

tapi semua jinnya belum keluar, masih tersisa 3 dan akan dilanjutkan minggu depan, berhubung kondisi kesehatan temenku yang tak memungkinkan.

Tadinya sieh takut, tapi jadi seru, cuma belum berani tidur sendiri.

Melihat ustadz tersebut kayaknya enak banget jadi orang yang kuat iman, jinnya belum liat aja udah takut duluan. Bener-bener harus kuat ibadah dan iman.

Oh ya waktu ustadz tersebut adzan dan ngaji, subhnallah indah banget suaranya
suara ustadz paruh baya tersebut bikin saya merinding, sepertinya nenangin banget.
sepertinya udah lama saya tidak dengar orang ngaji dan azan seperti pak ustadz.
dan sepertinya sudah lama saya berkubang di lumpur kotor.
waktunya bersih-bersih diri.
Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
18 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
murtiyasa wrote on Feb 13, '09
seru juga ya....moga cepet sembuh temennya
amathonthe wrote on Feb 7, '09
kok bisa banyak banget jinnya? *atut
gak tau tuh
jinnya demen kali
malambulanbiru wrote on Feb 6, '09
kok bisa banyak banget jinnya? *atut
amathonthe wrote on Feb 6, '09
nekopinku said
huhuhuuuu...kalo aku tetep atut aaahhh
bisa2 jin-nya pindah ke aku *secara sering ngelamun gak jelas*
huhuuhu....

btulll harus banyak2 dzikir tuh...
ga boleh kosong ^^v
hmmmmm

ya harus banyak ngaji nie
ngelamun kalo ada yang dipikirn gak apa-apa
tapi kao gak mikir???
bisa langsung tuh
amathonthe wrote on Feb 6, '09
boycamp said
bisa ada sisa gitu....!!!!! hati-hati sis.... ntar pindah lagi...hihihihi..
banyak ngaji & do'a
iya,iya masih ada sisa tuh
okokok ayoo ngaji
amathonthe wrote on Feb 6, '09
waahh pasti keren bgt y ngaji dan adzannya pak ustadz....ga kebayang deh....salam y mbak buat ustadz nya :))
iya,iya keren banget mba
ampe ternganga-nganga
bulu kuduk merinding

insya Allah disampein
amathonthe wrote on Feb 6, '09
xetia said
postinganya lucu-lucu..
gak tahu harus komentar apa...
ikut seneng aja deh mbaknya seneng dan lebih dekat pada Allah.., semoga jin-nya jadi jin baik...
ketawa aja mba kalo lucu
hehehhe

semoga lebih deket kepada Allah
amiiin
amathonthe wrote on Feb 6, '09
boycamp said

Mmmm.... perlu hati-hati tuh....
iya nie harus hati-hati
bahaya juga suka ngelamun
boycamp wrote on Feb 5, '09
nekopinku said
secara sering ngelamun gak jelas

Mmmm.... perlu hati-hati tuh....
nekopinku wrote on Feb 5, '09
huhuhuuuu...kalo aku tetep atut aaahhh
bisa2 jin-nya pindah ke aku *secara sering ngelamun gak jelas*
huhuuhu....

btulll harus banyak2 dzikir tuh...
ga boleh kosong ^^v
boycamp wrote on Feb 5, '09
masih tersisa 3
bisa ada sisa gitu....!!!!! hati-hati sis.... ntar pindah lagi...hihihihi..
banyak ngaji & do'a
gemuruhbadaiangin wrote on Feb 5, '09
waahh pasti keren bgt y ngaji dan adzannya pak ustadz....ga kebayang deh....salam y mbak buat ustadz nya :))
xetia wrote on Feb 5, '09
postinganya lucu-lucu..
gak tahu harus komentar apa...
ikut seneng aja deh mbaknya seneng dan lebih dekat pada Allah.., semoga jin-nya jadi jin baik...
amathonthe wrote on Feb 5, '09
banyakin tilawah qur'an dan dzikir ma'tsurot
yup yup
thanks ya atas sarannya
tantodikdik wrote on Feb 5, '09
banyakin tilawah qur'an dan dzikir ma'tsurot
amathonthe wrote on Feb 5, '09
pernah nganterin temen buat di rukhyah juga iih seram denger orang yg kesurupan
iya emang serem denger teriakannya
mo tidur aja masih terngiang-ngiang
binarlangitbiru wrote on Feb 5, '09
pernah nganterin temen buat di rukhyah juga iih seram denger orang yg kesurupan
musimbunga wrote on Feb 5, '09
ho:0

No comments: