Monday 20 August 2012

Sakit Perut Yang Membawa Berkah


Dec 12, '08 7:58 PM
for everyone

Beberapa hari ini saya menderita sakit perut yang amat parah, membuat saya malas ngapa-ngapain. Sakit perut yang parah daripada bulan-bulan sebelumnya karena lebih dari 2 hari. Sakit perut yang setiap bulan setia banget menggerayangi saya.
Karena sakit perut ini imbasnya kebagian tubuh yang lain, akhirnya saya yang seharusnya ngasisteni mata kuliah jarkom minta untuk digantikan dengan alasan sakit.
Tidak disangka, gara-gara pemberitahuan untuk minta digantikan ini saya mendapatkan banyak sekali telpon dan sms dari temen-temen.
Malu sebenarnya karena sakitnya belum parah-parah banget dan belum sampai masuk rumah sakit.
Tapi saya bersyukur banget gara-gara sakit perut kali ini. Karena sakit perut ini akhirnya terjalin lagi tali silaturrahim saya dengan teman-teman. Khususnya temen-temen kampus yang jarang melihat saya.
Karena sakit perut ini, saya dibawakan buah kesukaan saya Apel.
Semuanya datang menjenguk saya dan membawakan Apel kesukaan saya.
Satu hal yang selalu saya yakini ketika sakit.."Sakit itu membawa rahmat dan bisa menggugurkan dosa-dosa"
Sakit kali ini membawa rahmat bagi saya...
Ditunggu lagi sakit untuk bulan depannya
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
4 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Dec 12, '08
loh kok malah jadi nunggu penyakit?
gak ditunggu pun bakalan dateng tiap bulan yus
"Takdir"

ribetnya jadi cewek...!
yusmankurnia wrote on Dec 12, '08
Ditunggu lagi sakit untuk bulan depannya
loh kok malah jadi nunggu penyakit?
amathonthe wrote on Dec 12, '08
orinkeren said
Whaaa. hehehehe. mbak, kalau sakitnya berlebihan, sepertinya perlu juga diperiksa. sekedar memastikan memang aman. gitu aja.
sehat2 ya mbak....
beberapa kali diperiksa dokter jawabannya sama
"biasa mbak..gangguan hormon kalo lagi dapet"

ya udah males lagi deh

iya mba, kayaknya harus jaga makanan deh
biar gak sakit banget pas dapet
orinkeren wrote on Dec 12, '08
Whaaa. hehehehe. mbak, kalau sakitnya berlebihan, sepertinya perlu juga diperiksa. sekedar memastikan memang aman. gitu aja.
sehat2 ya mbak....

No comments: