Saturday 25 August 2012

Quotes of Perahu Kertas -Dee-



Oct 10, '09 4:20 PM
for everyone
 
"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi" - Kugy-

"Jalan kita mungkin berputar, tapi suatu saat, entah kapan kita pasti punya kesempatan jadi diri kita sendiri - Keenan-
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
13 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
cinderellazty wrote on Apr 12, '10
toss dulu dong
hehee
toooosssss
amathonthe wrote on Apr 12, '10
i have read it :) aku juga suka
toss dulu dong
hehee
cinderellazty wrote on Apr 12, '10
i have read it :) aku juga suka
d34nz wrote on Oct 11, '09
ga terlalu suka baca nopel ya?..
ho oh... suka bingung buat berkhayal adegan nopelnya yang dimaksut...hihi
amathonthe wrote on Oct 11, '09
d34nz said
hem.. sayah cuman baca mpe selesai yang supernopa, berhubung suka bingung nopel seh... hehe (malah curhat disini...wahaha)
waah saya malah belum baca sama seklai tuh yang supernopa,,hehe,,,ga terlalu suka baca nopel ya?..
amathonthe wrote on Oct 11, '09
ademataho said
aku sudah bc smuany Pit, emang bgs..

yup, Keenan nama puTrany Dee
iya aku suka bukunya yang ini,,yang lainnya belum pernah aku baca,,hehee,,suka Keenan yang berani mengejar mimpinya...
d34nz wrote on Oct 11, '09
hem.. sayah cuman baca mpe selesai yang supernopa, berhubung suka bingung nopel seh... hehe (malah curhat disini...wahaha)
ademataho wrote on Oct 10, '09
aku sudah bc smuany Pit, emang bgs..

yup, Keenan nama puTrany Dee
mmamir38 wrote on Oct 10, '09
"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita, demi bisa menjadi diri kita lagi"
Jadi bingung aku!
amathonthe wrote on Oct 10, '09
ku suka buku dia yang pertama.. bintang jatuh.. supernova..
belum pernah baca mba,,ntar deh minjem di rental...hehe
tintin1868 wrote on Oct 10, '09
ku suka buku dia yang pertama.. bintang jatuh.. supernova..
amathonthe wrote on Oct 10, '09
keenan itu nama anaknya dee..
bukunya filosofi ya..
ini buke Dee yang pertama aku baca,,kata temanku juga itu nama Anaknya dan selalu dipake di beberapa buku...iya bukunya baguus,,aku suka,,baru selesai tadi pagi..
tintin1868 wrote on Oct 10, '09
keenan itu nama anaknya dee..
bukunya filosofi ya..

No comments: