Tuesday 21 August 2012

Segala 25 Hal About Me


Feb 18, '09 6:53 PM
for everyone
 
Yag Mau baca silahkan yang ga suka alhamdulillah,,,Copas dari FB..ga tau mo nulis apaan lagi..sekaligus jawab punya mba NekoPinku..sekalian aja ya....mumpung MP-nya mau dibuka dikosan
heheee

Rules: Once you've been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose people to be tagged. You have to tag the person who tagged you.

If I tagged you, it's because I want to know more about you. To play, go to "notes" under tabs on your profile page, paste these instructions in the body of the note, type your 25 random things, tag 25 people (in the right hand side of this box), then click publish.

1. Manusia Berbulu,,,,punya banyak rambut-rambut halus di tangan dan kaki..

2. Moody,,,Bawaannya moody melulu

3. Banana Lover,, suka banget makan pisang, kecuali pisang ambon,, jadi saya terbukti gak pake susuk,,soalnya kalo pake susuk makan pisang hilang sudah khasiatnya... :p

4. Ngemil is my habit,,mending sehari gak makan nasi daripada gak ngemil,,

5. Lagi nyoba diet gula darah,,soalnya punya keturunan diabetes..hanya buat jaga-jaga aja.Ngemil jalan terus..hehhhee

6. Kalo ketawa suka Lebay,,sampai-sampai dimarahin papa.

7. Gak peka,,manusia paling gak peka terhadap lingkungannya,,kadang ngerasa berdosa juga tapi tetep cuek.

8. Lebih suka beli buku daripada beli baju,,,

9. Paling BENCI ama Doggy, alias Anjing. Kalo ada anjing saya bisa lari sendiri walau tak dikejar. soalnya dulu pernah digigit anjing

10. Kalo makan cepet banget, soalnya gak dikunyah lama2 langsung telan dan minum air.

11. Pernah ngancam adekku dengan pisau di leher waktu lagi kalap (Kriminalitas pertama yang saya lakukan)..abis itu nyesel banget

12. Kalo udah nonton dan baca buku sering nyuekin orang-orang disekitar.

13. Sering telat Subuhan dan Isya

14. Kalau dah tidur susah dibangunin,, sampai-sampai waktu gempa kalau tidak dibangunin gak bangun-bangun

15. Punya sisir yang disebut sisir ajaib dari kelas 2 SD waktu di Sorong dan sekarang tetap dibawa2 sampai ke Jogja walaupun udah patah..Gak mau pakai sisir lain.

16. Suka mengorupsi duit adek sendiri,,hehhee,,makananny
a juga :p

17. Suka lupa nama orang,,tapi bisa ingat angka dengan baik.

18. Menurutku aku orang paling beruntung,,soalnya walaupun ga belajar nilainya dikasih yang bagus2,,,dosennya lagi ngantuk pas ngasih nilai.

19. Sampai SD kelas 6 saya hanya pake rok dan bukan celana,,setelah smp transformasi pake celana terus hanya sekolah aja pake rok.sekarang balik lagi pake rok.

20. Gila coklat,,,sukaaaaa banget ama coklat sampai-sampai coklat buat masakpun dimakan, buahnya juga doyan.

21.Pendengar yang baik,,kalau mau curhat ku bisa jadi pendengar yang baik tapi belum menjadi pendengar setia seperti momo.

22. Ingin hidup di Neverland bersama Peterpan dan menjadi anak-anak terus.

23. Suka jalan-jalan kemana aja, tapi juga betah banget dirumah berhari-hari gak keluar-keluar.

24. Walaupun diajari berenang ma papa dan hidup di laut sampai sekarang belum mahir-mahir berenang.

25. Taekwondo adalah hal pertama yang ingin saya lakukan tanpa minta ijin orang tua saya. Dan dari taekwondolah saya mendapatkan teman-teman yang menyenangkan.

--sebenarnya gak penting banget sieh,,cuma nyenengin hatiku aja deh... :p

Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
27 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Feb 19, '09
cicali said
hahaha...lucu bgt,kapan bisa kopdar yaaa?? :)
padang jogja jauuuh...
kapan ya...
ada rencana mau ke padang nanti...kalo bisa,,,mudah2n aja bisa,
kalo ada jodoh suatu saat pasti ketemu,,insya Allah...

yup yup
yang di Jogja gak pada kopdaran ya?
amathonthe wrote on Feb 19, '09
masfathin said
nomor 8 dan 10 sama :)
Wow ngancam piso? tatuuuuttt....
hmmm waktu itu marah banget sama adekku
jadinya ngancam..dan bener-bener ja kalo ga inget mamaku...
hi
padahal masih SMP
saat itu diriku gila
hehhee
amathonthe wrote on Feb 19, '09
wicakz said
Hehe,ga peka,sama...btw,ke neverland make fiskal ga ya? :p
gak perlu fiskal mas,,,bawa npwp aja
hahah

gak ding...ke Neverland gratis..tis..
kalo mas udah kesana bilangin aku ya gimana caranya kesana

hhehehee
amathonthe wrote on Feb 19, '09
wah baru tau nih klo makan pisang bisa bikin efek susuk ngilang...

untuuuuung aja gue belum makan pisang, jadi susuk gue masih berfungsi

*halah.....XD
hahaha..
ku tahu juga dari temen, trus satu temen lagi yang kedukun dilarang makan pisang

iya yus ga usah makan pisang ntar susuknya ilang,,,foto yang diblogmu itu ntar gak bisa menggoda
hahhaaha
amathonthe wrote on Feb 19, '09
boycamp said
hidup penuh warna...
warnanya tergantung sis, saya menghargai setiap warna itu... manusiawi kok...
poko'e lakukan yang terbaik selama hidup
Yup...
Warna-warna itu bkin hidup lebih hidup
kalo cuma satu warna sangaaaaat membosankan

pelangi bisa indah karena warnanya ada 7 gak cuma satu
cicali wrote on Feb 19, '09
hahaha...lucu bgt,kapan bisa kopdar yaaa?? :)
padang jogja jauuuh...
masfathin wrote on Feb 19, '09
nomor 8 dan 10 sama :)
Wow ngancam piso? tatuuuuttt....
wicakz wrote on Feb 19, '09
Hehe,ga peka,sama...btw,ke neverland make fiskal ga ya? :p
yusmankurnia wrote on Feb 19, '09
wah baru tau nih klo makan pisang bisa bikin efek susuk ngilang...

untuuuuung aja gue belum makan pisang, jadi susuk gue masih berfungsi

*halah.....XD
boycamp wrote on Feb 18, '09
hidup penuh warna...
warnanya tergantung sis, saya menghargai setiap warna itu... manusiawi kok...
poko'e lakukan yang terbaik selama hidup
amathonthe wrote on Feb 18, '09
hehehehehe...
diimpor dr FB.. ketahuan males nulis dan bingung nulis apa?
yep
bingung mau nulis apa
satu lagi..."Malas Nulis'
hehehe
Comment deleted at the request of the author.
amathonthe wrote on Feb 18, '09
nekopinku said
sankyuu sankyuum... (^___^)v
i've read in in fb
okokokok

di taruh lagi disini soalnya ga sema penghuni MP penghuni FB juga
wkwkkww
amathonthe wrote on Feb 18, '09
1, 4, 6, 14, 20, 21, 23 percis sy bgt hehehe :))
cocok deh..tapi gak suka pisang ya??
hehehe
amathonthe wrote on Feb 18, '09
^__^
nah..kalo cuma senyum aku tag loh
wkwkwkw
amathonthe wrote on Feb 18, '09
wah,.. kemaren aku juga di tag ma sohib aku di FB hahaha....

25 random things about me ^^

punya kamu yang no
8 , 12, 14, 16, 17, 20, 23

mirip kaya aku habit nya hihihi...
haha...
cucok dah....

emang ya,,kalo udah ketemu buku,coklat,,orang lain bisa dilupain
wkwwk
amathonthe wrote on Feb 18, '09
sama lagi. kamu ngga nyontek punya saya, kan? hehe
yeee..mana nyontek..itu udahbawaan dari lahir
hehee
amathonthe wrote on Feb 18, '09
sama pisan. cuman kalo saya angka pun tidak bisa ingat dengan baik
hehe
hehe..bahkan nama orang paling cakeppun bisa kulupain
wkwkwk
amathonthe wrote on Feb 18, '09
liwidiah said
Haha , saya juga takut sama Anjing
bawaannya mau lari aja
dulu saya juga pernah dikejar anjing , jadinya agak gimana gitu
baru dikejar..kalau udahdigigit liatin radius 100 meter aja udah ngibrit duluan
pokoknya jauh-jauh deh dari anjing
ariomuhammad wrote on Feb 18, '09
hehehehehe...
diimpor dr FB.. ketahuan males nulis dan bingung nulis apa?
nekopinku wrote on Feb 18, '09
sankyuu sankyuum... (^___^)v
i've read in in fb
gemuruhbadaiangin wrote on Feb 18, '09
1, 4, 6, 14, 20, 21, 23 percis sy bgt hehehe :))
wayofsinan wrote on Feb 18, '09
^__^
artdianfemi wrote on Feb 18, '09
wah,.. kemaren aku juga di tag ma sohib aku di FB hahaha....

25 random things about me ^^

punya kamu yang no
8 , 12, 14, 16, 17, 20, 23

mirip kaya aku habit nya hihihi...
tantodikdik wrote on Feb 18, '09
23. Suka jalan-jalan kemana aja, tapi juga betah banget dirumah berhari-hari gak keluar-keluar.
sama lagi. kamu ngga nyontek punya saya, kan? hehe
tantodikdik wrote on Feb 18, '09
17. Suka lupa nama orang,,tapi bisa ingat angka dengan baik.
sama pisan. cuman kalo saya angka pun tidak bisa ingat dengan baik
hehe
liwidiah wrote on Feb 18, '09
Haha , saya juga takut sama Anjing
bawaannya mau lari aja
dulu saya juga pernah dikejar anjing , jadinya agak gimana gitu

No comments: