Saturday 25 August 2012

I Met My Crazy Teacher


Sep 11, '09 8:45 PM
for everyone
 
Today,,,I Met my crazy teacher at Malioboro Mall,,
Hehhe susah pake Bahasa Inggris.....

Ceritanya nie ya hari ini ketemu ma my crazy teacher di Malioboro,
Dia guru les di EF tempat aku les bahasa Inggris dulu.
Nah pas ketemu tuh dia duluan yang heboh teriak-teriak ga jelas akhirnya aku juga ikutan teriak,,
Aku :OOooooh my crazy teacher..lari-lari lebayyy,,,haa..How are you sir
Mr.Crazy: Apa Kabar???
Aku: Baik2 saja,,haha

Bahasanya jangan tanya kagak jelas kita berdua pake bahasa Inggris ma Indonesia yang dua-duanya ga jelas abis,,,

Udh gitu begonya diriku adalah aku LUPA NAMA TEACHERnya,,,
HAhahaha

Setelah ditelusuri lagi dan tanya sana-sini namanya Mr.Darryl
wkwkwkw

Dia ni mesin penghidup di tempat les,walopun ga pernah di ajar ma dia tapi dia selalu ramah kepada siapapun.Dijamin senang kalo di ajar ma dia.
Dan yang membuat ku terharu adalah walopun dah setahun ga ketemu dia tetep inget ma aku,,trus masih sama hebohnya kayak yang dulu,,malah dia heboh duluan.
Yang ada kita berdua diliatiin aja ma orang-orang di mall.
Dua orang gila ketemu,,,

Sampai sekarang aku ga pernah manggil Mr.Darryl dengan namanya jadi aku lupa,,aku manggilnya Mr.Crazy,,dia manggil aku You Are Crazy too...
hahahhaa

Mr.Crazy: nanya kenapa aku gak les lagi,,kamu malas ya?
Me; I'm not malas sir,I don't have money,,wkakakak..it's too expensive

kata pamungkas,,,I Miss U crazyness sir,,,Wakakakk...

Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Sep 12, '09
mmamir38 said
Kalo ketemu aku, manggilnya crazy apa?
hahaa,,,manggilnya apa ya?
Crazy opa...wkwk..boleh gak nie...
eh jangan dink nanti g dikasihkue enak
ehhe
amathonthe wrote on Sep 12, '09
ahaaaaaaaaaa...

Kebayang deh din... :D
ahaaaa...

ya ya ya dia itu lebih heboh dari aku yo
amathonthe wrote on Sep 12, '09
ya ampuyn EF juga to....aq dulu pernah les di sana juga pas harganya sama kaya SPP di kampusku 1 semester...skrg mah dah bikin puyeng mana cuma bentar lagi lesnya hehehe

eh daryl yg mana ya? aq inget mr george yang kocak abis
EFnya yang mana mba?
aku di seturan e
deket kosku kan beda teachernya ma yang diwirobrajan
eheheh

yah sekrang aja tuh 1,6 1pa udah 1,8 ga tau juga
aku dah ga kuat bayarnya
tapi teachernya enak2
ehhee
apalagi kalo akhir les tuh suka dikasih kue2 enak
yummyyyy


aku juga g tau mr.george taunya mr.joe
macam2 gurunya
Mrs.Teresa tau ga?
amathonthe wrote on Sep 12, '09
bisa bayangin 2 orang heboh ketemu :D
wkwkwk,,,Mr.Crazy kan bawa cewek,mungkin kenalannya ampe bengong liatin kita berdua,,,wkwkw
amathonthe wrote on Sep 12, '09
masfathin said
hahaha, gak sekalian tanya, "Sir, mau jadi guru les privat gretongan gak?"
Jangan tanya Thin,,tuh pasti biayanya MAHAL banget,,,takut mau nanya
hahahaha
mau sieh diprivatin tapi yang ada kita berdua ngocol aja kerjanya
amathonthe wrote on Sep 12, '09
hahaha lucu juga mister crazynya.. cool man.. ga tersinggung gitu ya walupun juga pake dua bahasa.. bule?
He is so cool..wkwkw...ga banget dia tersinggung,,bule eropa deh apa aussie ya juga lupa,,pokoknya ni bule terasyik wkwkkw...
tintin1868 wrote on Sep 12, '09
hahaha lucu juga mister crazynya.. cool man.. ga tersinggung gitu ya walupun juga pake dua bahasa.. bule?
yusufalbahi wrote on Sep 12, '09
ahaaaaaaaaaa...

Kebayang deh din... :D
nicenonk wrote on Sep 12, '09
hahaha..... apa ndak baek bilang crazy yah ma guru sendiri?
mmamir38 wrote on Sep 11, '09
Kalo ketemu aku, manggilnya crazy apa?
cintaeropa wrote on Sep 11, '09
ya ampuyn EF juga to....aq dulu pernah les di sana juga pas harganya sama kaya SPP di kampusku 1 semester...skrg mah dah bikin puyeng mana cuma bentar lagi lesnya hehehe

eh daryl yg mana ya? aq inget mr george yang kocak abis
masfathin wrote on Sep 11, '09
hahaha, gak sekalian tanya, "Sir, mau jadi guru les privat gretongan gak?"
rizkisweetycutie wrote on Sep 11, '09
bisa bayangin 2 orang heboh ketemu :D
masfathin wrote on Sep 11, '09
hahaha, gak sekalian tanya, "Sir, mau jadi guru les privat gretongan gak?"

No comments: