Tuesday, 21 August 2012

Bertarung Melawan Jin a.k.a Kesurupan di Kosan


Feb 1, '09 10:15 AM
for everyone
 
Bener-bener hari yang amat sangat melelahkan
Dan saat saya menulis ini mata belum bisa terpejam untuk beristirahat.

Setelah capek lari-lari pulang ke kos denger kehilangan laptop, saya terpaksa harus menahan lapar ampe jam 10an malam karena yang beliin saya makan adalah yang kehilangan laptop.Jadinya mau nanyain makanan saya dimana gak enak, karena semua orang sedang panik.

Habis makan ternyata satu masalah muncul, Ance yang kehilangan laptop sms saya dan menyuruh say auntuk naek ke kamarnya dilantai dua untuk membujuk Alin yang nangis-nangis dan  bilang gak mau percaya ama Tuhan lagi.

Gak mau percaya ama Tuhan lagi dan pengen bunuh diri. Langsung aja saya marahin.
Lin, kamu tuh udah berapa lama gak ke gereja sieh?Besok pagi kalo kamu gak ke gereja ku tarik trus ku anter biar kamu minta ampun ama Tuhanmu.Kita boleh beda agama tapi jangan sampe kamu jadi ateis.
Kalo kamu mau bunuh diri, ga usah bilang2 ke kita,,mati aja sana,,bunuh diri sendiri.Masuk neraka kamu...Cuma gara-gara laptop yang masih bisa dibeli kamu mengorbankan kepercayaanmu ama Tuhan.Kasihan sekali dirimu.

Jeng..jeng sok nasehatin. tapi yang terjadi selanjutnya membuat saya SHOCK...
ALin pingsan dan ngusir kita, yang ada dikamar tuh dibilangin setan semuanya. Udah gitu dia merintih-rintih bilang minta tolong ada yang nguasain dirinya...Wuiiiiks tanda-tanda kesurupan... untungnya ada Uthie temen satu kos yang bisa ngerukyah...Saat Uthie belum masuk kamar Alin masih bisa nguasain dirinya, tapi saat Uthie masuk Alin bener-bener berubah menjadi orang lain...
Teriakannya membuat saya kaget. Kita yang saat itu emang ngumpul dikamar ANce langsung istighfar,,ga tau mau ngapain kita pelukin aja dia AL-Quran dan yang selanjutnya meronta-ronta.
Uthie kembali kekamarnya dan langsung wudhu kemudian berhijab masuk lagi,,dengerin ayat-ayat rukyah sambil nyruh si Jin itu keluar dari tubuhnya.

Saya gak pernah percaya dengan hal ginian, tapi ketika liat dengan mata kepala sendiri tadi malam bener-bener membuat saya shock. Teriakan Alin melengking. Matanya kelam  item pekat, suaranya berubah, omongannya gak jelas. Uthie terus menyuruh jin keluar.

Yang saya lakukan melarikan diri ke kamar seberang, gak tahan ngeliat Alin teriak-teriak dan pikiran saya yang kalut banget gak bisa mikir apa-apa takut kesambet juga. Paling gak tahan denger teriakan orang karena trauma denger teriakan melengking.Tapi kemudian saya sholat dan ngaji2 bareng anak-anak lainnya.

Saudara-saudara 4 jam kami semua tegang,,semnetara teriakan Alin semakin melengking karena dipukul dan dipijet oleh Uthie. Ditanya-tanyain jin darimana?muslim bukan?disuruh masuk Islam atau mau dibakar?wuiiiiks saya lari lagi kekamar sebelah,,tetep gak kuat denger ALin ngomongin aneh2.

Uthie bilang ada banyak banget jin dalam tubuh Alin,,seperti orang diguna-guna.Di kasih Ayat Kursi teriakannya semakin melengking.
Tapi usaha Uthie gak begitu sia-sia kita nemuin jimat2 yang ternyata disimpen ALin,,banyak banget,,bahkan dipasang di pintu masuk kos-kosan. Katanya jimat itu dapet dari dukun dia berobat guna-gunanya, menurut Uthie itu juga bisa jadi media si jin tersebut.alih-alih nangkalin guna-guna Alin eh malah mbawa jin.

Ku bener-bener stres liatin tuh barang-barang gak jelas berupa batu-batuan dan paku emas.

Tapi kemudian kita mutusin untuk memberikan ALin pada pastur yang dipanggil.
Ya ALin kemudian menjalani di doain ama pasturnya..tapi menurut kita si jin itu tetep masih ada dalam diri ALin deh.
Ku sempet menjauh dari ALin soalnya mandangin diriku aneh. Mana mas-mas dari gereja yang dateng juga ngeliatin kos kita dan bilang banyak banget jin dalam kos kita.

rata-rata orang yang berkunjung ke kos kami selalu bilang kos kami angker.
ALhamdulillah ku selama ini gak apa-apa karena kami anak-anak bawah pada gak percaya.
Tapi setelah ngeliat kejadian tadi malam, sepertinya ku harus mempertebal iman lagi deh.
(mutusin ngaji-ngaji lagi...duuh ALLAH ampunkan dosaku dan lindungilah aku dari godaan dan gangguan Syetan)

Dan untuk malam ini kayaknya ku ngungsi dulu dari kosan...
Ku bener-bener capek liat kondisi kos.
Mana sepii banget
Dan sebentar lagi banyak yang pindah, dan otomatis banyak yang kosong...

Sekali seumur hidup liat orang kesurupan. ya Allah jangan-jangan lagi deh.
Sekali ngelihat seorang di tangani dua agama berbeda dengan cara berbeda pula.
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
20 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Feb 7, '09
wah, dulu 3x liat mbok kos2an kesurupan. dan kamarnya ada di sebelah kamarku :(
udah minngat tuh kalo aku disebelah kamarnya
malambulanbiru wrote on Feb 6, '09
wah, dulu 3x liat mbok kos2an kesurupan. dan kamarnya ada di sebelah kamarku :(
amathonthe wrote on Feb 5, '09
xetia said
menarik sekali pengalamanya....
aku belum pernah menemui hal-hal yang begituan...
bersukurlah pada Allah telah dikasih kisah hidup yang menarik hingga menambah iman kita...
gak semua orang bisa menikmati kisah hidup seperti itu lho mbak...
iya bersyukur karena menarik
dan mudah2n gak lagi deh
xetia wrote on Feb 5, '09
menarik sekali pengalamanya....
aku belum pernah menemui hal-hal yang begituan...
bersukurlah pada Allah telah dikasih kisah hidup yang menarik hingga menambah iman kita...
gak semua orang bisa menikmati kisah hidup seperti itu lho mbak...
amathonthe wrote on Feb 3, '09
gak ada jin di sini...

visa masuknya susah bo...
iih yusman ngarang
justru banyak disana jinnya

indonesia jin
nihonjin
amerikajin

wkwkwkwk

emang jin pake visa???
kagak kale

ajib2 langsung nembus jepang
yusmankurnia wrote on Feb 2, '09
emang dijepang g ada yang kesurupan po?penasaran aku ada jin dijepang gak?
gak ada jin di sini...

visa masuknya susah bo...
amathonthe wrote on Feb 2, '09
jin dkk itu ada di mana2 Pit, asalkan kita nggak ganggu, ya nggak papa...
Lagian, buat munculin wujudnya ataupun ganggu kita tuh butuh energi gede lho
lihat aja, buktinya mereka muncul atau gangguin orang2 yang relatif jiwanya lagi labil atau kosong....
pernah lihat teman kesurupan, beberapa kali malah, makanya udah nggak heran...
jadi, asalkan kita selalu jaga sholat dan amalan2 baik lainnya, insyaallah nggak papa....
ya itu emang bener mba,,asalkan kita gak ngeganggu dan rajin ibadah pasti gak papa...
cuma takut aja kalo pas pikiran tiba-tiba kosong

glekkk

kesambet
amathonthe wrote on Feb 2, '09
pernah liat yang kesurupan 3x di depan mata, 2x itu guru SMA, yang terakhir temen di organisasi.....

pas kesurupan jedugjedugin kepala ke tembok keras banget tapi sama sekali gak sakit tow berdarah.... teriak teriak dan meronta juga....

hmm....
yusman pengalaman banget nie

jangan-jang udah sering ngerukyah orang lagi,,,
sekali aja tobat apalagi liat 3x,,bisa pingsan aku gak bangun-bangun lagi

yah pas kesurupan sieh gak kerasa, abis sadarnya tuh loh,,sakit2 badannya

emang dijepang g ada yang kesurupan po?
penasaran aku ada jin dijepang gak?
amathonthe wrote on Feb 2, '09
liwidiah said
Kaget saya

saya kira LIN = LINDA

haha ... ckckckck
wkkekwkkwkwwk

Lin,,,Lin,,,Lindaaaa
amathonthe wrote on Feb 2, '09
mmamir38 said
Betul sekali. Soalnya setan dan jin paling mudah nemplok di badan yang imannya lemah.
iya opa
hikhihhiihi

mulai sekarang rajin ibadah
hehe
ngaji dulu
chibihimawari wrote on Feb 2, '09
jin dkk itu ada di mana2 Pit, asalkan kita nggak ganggu, ya nggak papa...
Lagian, buat munculin wujudnya ataupun ganggu kita tuh butuh energi gede lho
lihat aja, buktinya mereka muncul atau gangguin orang2 yang relatif jiwanya lagi labil atau kosong....
pernah lihat teman kesurupan, beberapa kali malah, makanya udah nggak heran...
jadi, asalkan kita selalu jaga sholat dan amalan2 baik lainnya, insyaallah nggak papa....
yusmankurnia wrote on Feb 1, '09
pernah liat yang kesurupan 3x di depan mata, 2x itu guru SMA, yang terakhir temen di organisasi.....

pas kesurupan jedugjedugin kepala ke tembok keras banget tapi sama sekali gak sakit tow berdarah.... teriak teriak dan meronta juga....

hmm....
liwidiah wrote on Feb 1, '09
Lin, kamu tuh udah berapa lama gak ke gereja sieh?
Kaget saya

saya kira LIN = LINDA

haha ... ckckckck
mmamir38 wrote on Feb 1, '09
Tapi setelah ngeliat kejadian tadi malam, sepertinya ku harus mempertebal iman lagi deh.
Betul sekali. Soalnya setan dan jin paling mudah nemplok di badan yang imannya lemah.
amathonthe wrote on Feb 1, '09
boycamp said
ih... suereemmm...*huuuuuu*..."KESURUPAN' GAK BANGET DEHHHH....
btw,.... temennya itu dah siuman....dah asadar..apa masih pingsan..atau?....
hati-hati mereka ada dimana saja....*hehehe*
wuiiiih emang nyeremin,,,,
temenku dah sadar sekarang dan dia dah ke gereja juga...

iya mereka emang dimana2
coba tengik kebelakangmu
samping kiri kanan
atas bawah

wekekke
boycamp wrote on Feb 1, '09
ih... suereemmm...*huuuuuu*..."KESURUPAN' GAK BANGET DEHHHH....
btw,.... temennya itu dah siuman....dah asadar..apa masih pingsan..atau?....
hati-hati mereka ada dimana saja....*hehehe*
amathonthe wrote on Feb 1, '09
murtiyasa said
wah seru banget ceritanya....ternyata ada juga yah yang kayak gini...mudah2 an sih gak terjadi lagi... ya...insya allah kalau kita selalu dekat sama Allah dan mendekatkan diri kita dijauhkan dari godaan syetan yang terkutuk..amin..
amiiiin
iya tuh bikin capek liat orang ngeluarin jin yang bejibun
murtiyasa wrote on Feb 1, '09
wah seru banget ceritanya....ternyata ada juga yah yang kayak gini...mudah2 an sih gak terjadi lagi... ya...insya allah kalau kita selalu dekat sama Allah dan mendekatkan diri kita dijauhkan dari godaan syetan yang terkutuk..amin..
amathonthe wrote on Feb 1, '09
masfathin said
Wah kalo aku sering banget liat orang kesurupan. Dari yang biasa sampe yang luar biasa.
ku cukup sekali mas
bisa stres aku mikirn tuh orang kesurupan
masfathin wrote on Feb 1, '09
Wah kalo aku sering banget liat orang kesurupan. Dari yang biasa sampe yang luar biasa.

No comments: