Monday 20 August 2012

Aku Pecaya Koq...Janji Aku Bener-Bener Percaya Ama Kalian (^_^)\/


Dec 15, '08 8:14 PM
for everyone

Sebuah sms barusan masuk ke inbox, membuat aku kaget:
"Pipet...Tenang ya Pipet..Qta sudah tobat, qta sudah tidak suka sama yang aneh-aneh kok! Beneran deh cenul cuma nginep disini kok. Kamu percaya ma aku kan?! Janji...."
Sebegitukah curigaannya aku ama sahabatku sendiri. Sungguh hari ini aku bener-bener percaya kalo Cenul sahabat kosku emang bener-bener nginep di tempat Mba Dudulz. Tak ada pikiran lainnya. Tapi tiba-tiba sms ini bener-bener masuk dan menghentak jantungku.
Aku bener-bener percaya ama kalian, kalaupun bener-bener kalian bohong aku tau kok, karena aku adalah sahabat kalian.
Sebenarnya, seburuk apapun yang kalian lakukan, aku adalah sahabat kalian yang akan tetap menerima kalian apa adanya.
Takutkah kalian sama aku?Seberapa nyeremin sieh diriku ini sehingga pada lari dan bohong sama aku. Mau kalian bohong pun aku tetap tau kok.
Yakin..Hari ini aku bener-bener khusnudzon ama kalian. Dan aku percaya kalian adalah sahabat-sahabat terbaikku...
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
Add a Comment
   
ariomuhammad wrote on Dec 15, '08
siip2...

No comments: