Tuesday 21 August 2012

Jawaban Pe-eR (10 Things You Should Know About Me)


Jan 25, '09 2:07 AM
for everyone
 
Bismillahirrohmanirrahim

Hmmm...Mikir dulu buat nulis ini...PR yang bikin saya agak sedikit pusing. PR dari mbak Isti.
Agak lama juga menyelesaikan ni PR. Tapi akhirnya bisa juga..Yuo..Inilah aku dengan kekurangan yang berlebihan dan kelebihan yang sangat kurang....

1. Manusia Berbulu, Keturunan Raja-Raja...Raja dari Hutan
...Kenapa ini menjadi hal pertama yang harus dibahas??. Karena anda yang membaca blog ini belum pernah bertemu dengan saya. Suatu saat bertemu dengan saya maka tidak akan kaget lagi melihat rupa saya. Manusia berbulu adalah julukan yang diberikan oleh teman-teman ataupun orang-orang yang pertama kali melihat saya. Julukan, hinaan, ejekan, pikiran negatif dari orang-orang yang melihat saya adalah hal yang biasa jika menyangkut hal ini. Karena saya tidak seperti perempuan lainnya yang berkulit mulus, ya..tubuh saya di tangan dan kaki saya tumbuh rambut-rambut halus yang cukup banyak. Sejujurnya saya merasa sangat risih dengan keadaan ini.Karena tidak sedikit orang yang melihat saya merasa jijik. Tapi ada juga yang seneng ngeliatinnya. Satu hal yang pasti, ketika disekolah dulu setiap pelajaran Biologi dan memasuki bahasan Hormon dan Gen saya selalu dijadikan contoh... Tapi saya bersyukur karena hal ini membuat saya beda dari perempuan lainnya.

2. Kekanak-kanakan
--Jangan pernah kapok berteman dengan saya yang masih bersifat kekanak-kanakan. Itulah kata temen-temen saya. Mereka memperlakukan saya seperti anak-anak, dan akhirnya saya terbiasa menjadi seseorang anak di umur yang udah kepala dua.

3. Tertawalah sebelum tertawa itu di larang
--Satu hal yang pasti, selera humor saya terlampau tinggi atau orang-orang yang sudah kehilangan selera humor sehingga semuanya menjadi serius. Hal yang membuat orang lain diam saja bisa membuat saya tertawa.Kalau nonton yang laen tertawa biasa aja saya bisa ngakak sendiri.

4. We Miss U, Miss OON
--Entah kenapa kata teman-teman yang paling membuat mereka kangen sama saya adalah OON-nya saya dan Lemot. Pfuuh. Kalau sudah melihat saya bingung sendiri maka mereka akan tertawa.Tapi saya maklum, saya adalah ornag yang tak suka berpikir lama-lama, apalagi sampai mikir sebab-akibat akhirnya jadilah dibilang OON.Menghibur orang lain dapet pahala kan?

5. Banana Lover
--Pecinta buah Pisang. Apapun kata orang tentang buah Pisang menurut saya Pisang itu enak.Pisang goreng,Kolak pisang,Es Pisang Ijo. Mungkin karena dirumah setiap sore selepas Ashar kami sekeluarga minum teh dan ditemani sepiring pisang goreng. Percaya gak percaya tiap sore dirumahku selalu minum teh sama-sama keluarga dan belum lengkap tanpa pisang goreng. Berhubung di Jogja pisangnya lebih  mahal jadinya males makan pisang disini.

6.Amnesia Sesaat dan Ingetan Angka
--Penyakit saya yang paling parah adalah Amnesia sesaat alias pelupa. Hal yang paling sering saya lupakan adalah nama teman.Bahkan nama teman dekat sendiri.Terkadang kalau lagi ngobrol dengan teman saya, tiba-tiba saya bisa lupa namanya dan berusaha keras nyari namanya siapa. Kalau ketemu teman dijalan biasnaya hanya menyapa "Hei" tanpa tau namanya. Parahnya lagi saya pernah menanyakan nama teman sekelas 10x tapi sampai sekarang saya gak bisa inget namanya siapa. Sehingga kalau ketemu dia saya akan nanya ama temen lainnya nama temen saya tersebut. Oh ya pernah juga lupa semua nama teman sekelas saat masuk semester baru setelah liburan 2 bulan.
Tapi kalau anda memberikan saya sederatan angka-angka maka saya bisa mengingat angka-angka tersebut dengan baik. No Hp,No SIM,No KTP,Serial Number suatu program hal-hal itu bisa saya ingat dengan sangat baik.Kenapa bisa ya?

7. Pendengar yang baik, tapi penasehat yang buruk.
--kalau butuh seseorang untuk mendengarkan masalah,saya siap jadi pendengar. satu hal yang membuat anak-anak kos selalu cerita masalah yang tidak saya mengerti (masalah pacar-pacar mereka khususnya) karena mereka tidak butuh nasehat dan hanya ingin didengarkan. Jadi saya berusaha untuk menjadi pendengar yang baik. Tapi masih belum bisa seperti Momo yang mendengar dengan hati.
Jangan pernah tanayakan solusi sama saya ataupun minta nasehat, karena jawabannya adalah..hmm gimana ya..atau hanya memberikan nasehat standar yang tak bijak.Kalau jadi pendengar adalah lebih baik maka untuk menasehati saya sangat buruk.


8.Dongeng sebelum tidur
--Saya sangat suka mendongeng, entah dongeng yang pernah saya baca atau sekedar karangan otak saya yang tak beres ini.Saya pernah mendongeng untuk sahabat saya di kos sampai dia tertidur ,dongeng tentang nabi Yusuf yang cakep.Ampuh juga untuk obat tidur alami.Tapi sayanya jadi gak bisa tidur.

9. Suka Lompat-lompat
--Kebiasaan kalo lagi senang maka akan lompat-lompat dan berteriak horeeee. Kalo lagi jalanpun biasanya juga sambil lompat-lompat gak jelas.Tapi itu kalo lagi senang aja.

10. Serius?Nggak?Serius?Nggak?
--Jarang teman-teman saya menanggap saya seirus. bahkan ketika saya bilang saya serius tak ada yang percaya. kalo ditanya kenapa gak percaya itu karena kalo saya menjawab atau ngomong dengan mereka selalu cengar-cengir. padahal udah bikin ekspresi serius tapi tetep aja dibilang gak serius.apalagi kalo lagi marah tetep aja ada gak da yang percaya saya marah ujug-ujugnya abis marah cengar-cengir sendiri.

Hmm...itu diatas diutlis dalam keadaan ngantuk, kalo dah yang pernah ketemu ama saya dan ternyata ada yang beda maka saya dah berubah, tapi kalo gak da yang beda berarti ya tetap sama...
Mungkin agak tidak memuaskan, tapi ni emang sulit buat saya nulis 10 hal tentang saya.kayaknya masih banyak deh.tapi kita cukupkan saja
besok-besok nyambung lagi kalo dikasih PR lagi

pweeeh..

to: Mbak Isti..udah selesai mbak..Semoga mba puas ya...



Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
18 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 28, '09
hehehehe....dikau ini emang...
hehehehe

emang..emang..emang

semoga senang ya mba..
mudah2n bisa menerima diriku apa adanya
halah....kayak apa aja
chibihimawari wrote on Jan 28, '09
hehehehe....dikau ini emang...
amathonthe wrote on Jan 27, '09
murtiyasa said
lumayan ..ada beberapa yang sama juga denganku...nice post...kapan ketemu ya pengen liat yang nomer 1..unik
Hahaha...iya mba yang no 1 kalo ketemu pasti bawaannya
1. kaget
2. kalo ga suka liatinnya aneh
3. kalo suka dielus-elus

hehhee
murtiyasa wrote on Jan 27, '09
lumayan ..ada beberapa yang sama juga denganku...nice post...kapan ketemu ya pengen liat yang nomer 1..unik
amathonthe wrote on Jan 26, '09
hmm..
yang ane baru tahu itu.. ente suka pisang..
iya opo din?

Perasaan waktu SMA dulu jarang makan pisang.. :D

satu yang lupa..
ente adalah SAHBAT PALING BAIIIK.. TOP BGT...
Soalny saya bisa jadi anak kecil kalo diskusi sama ente.. hehehehehe
ya rio, dirumahkan aku sering makan pisang..
cuma sama kalian minta dikasih mangga terus
wkwwkwkwk

Makasih yo, u juga SAHABAT KU PALIIING BAIK...

Hidup tanpa anak kecil bakalan gak menyenangkan
amathonthe wrote on Jan 26, '09
masfathin said
Hahaha betul-betul. Don't worry be happy ^^
nah gitu dunk
Happily ever after
ariomuhammad wrote on Jan 26, '09
hmm..
yang ane baru tahu itu.. ente suka pisang..
iya opo din?

Perasaan waktu SMA dulu jarang makan pisang.. :D

satu yang lupa..
ente adalah SAHBAT PALING BAIIIK.. TOP BGT...
Soalny saya bisa jadi anak kecil kalo diskusi sama ente.. hehehehehe
masfathin wrote on Jan 26, '09
Hahaha betul-betul. Don't worry be happy ^^
amathonthe wrote on Jan 26, '09
masfathin said
hey jangan keras-keras ngomong begitu, ntar orang nyangkanya beda loh
.
Buahahahahahahahahaha....
terserah orang mikir apa
biarkan mereka bergelut dengan pikiran mereka sendiri
yang penting kita Heppy
masfathin wrote on Jan 25, '09
hey jangan keras-keras ngomong begitu, ntar orang nyangkanya beda loh
.
Buahahahahahahahahaha....
amathonthe wrote on Jan 25, '09
masfathin said
Hahaha tetep ya. kikikikik.
Hidup PISANG
masfathin wrote on Jan 25, '09
Hahaha tetep ya. kikikikik.
amathonthe wrote on Jan 25, '09
masfathin said
pisang mentah paling enak, srrruuuppp...
y ya yaya
tapi kalo digorengin yang masih mentah juga enak
masfathin wrote on Jan 25, '09
pisang mentah paling enak, srrruuuppp...
amathonthe wrote on Jan 25, '09
masfathin said
aku juga suka pisang :P *komen ga mutu, wkwkwkwk
hahaha..ayo kita makan pisang bareng
pisang goreng,pisang bakar,pisang rebus, pisang ijo dll
masfathin wrote on Jan 25, '09
aku juga suka pisang :P *komen ga mutu, wkwkwkwk
amathonthe wrote on Jan 25, '09
1. Manusia Berbulu, Keturunan Raja-Raja...Raja dari Hutan
5. Banana Lover

hahaha cocok deh.. yang banyak bulu pasti suka makan pisang..
setidaknya lain daripada yang lain itu asik kan din.. dimana ada kekurangan disitu ada kelebihan..
Hahaha
iya mungkin dari sana kali ya
sering dibilang kayak gitu tapi enjoy aja

senangnya ada yang bisa beda dari yang lain
tintin1868 wrote on Jan 25, '09
1. Manusia Berbulu, Keturunan Raja-Raja...Raja dari Hutan
5. Banana Lover

hahaha cocok deh.. yang banyak bulu pasti suka makan pisang..
setidaknya lain daripada yang lain itu asik kan din.. dimana ada kekurangan disitu ada kelebihan..

No comments: