Saturday, 25 August 2012

Membudayakan Badminton Anak Kosan


Jul 29, '09 7:19 PM
for everyone
 
Akhir-akhir ini badminton kembali populer dikalangan anak kos.
Suatu langkah yang bagus untuk tetap melestarikan kecintaan orang Indonesia pada badminton khususnya para remaja menjelang dewasa alias anak kos.
Berbekal raket murahan dan satu shuttlecock yang bulunya udah tak layak pakai masih aja ditepak-tepok sana-sini.
Ga da lapangan bergaris,ga da wasit, ga da papan skor, ga ada net, permainan tetap berjalan.
Asal tepok aja tuh cocknya trus lari sana-sini mungut bola tepok lagi.
Jangan bayangkan di Indoor tapi dihalaman depan kosan.
Beberapa teman, lelaki khususnya biasanya memncari tempat latihan di GOR terdekat. Tapi untuk anak-anak cewek cuma maen depan kos aja.
Hampir tiap sore kos tetangga pada keluar untuk maen badminton.
Berhubung kosku yang ga da halamannya ikutan nimbrung ke kos sebelah. Itung-itung silaturrahim lah.

Walaupun bukan untuk mencari prestasi diharapkan Badminton dikalangan anak kos dapat membangkitkan semangat dan suppportivitas sehingga menang kalah tak jadi masalah lagi. Asalkan ga ribut-ribut kayak capres-capres gak jelas.

Ayo kita bangkitkan lagi kecintaan orang Indonesia dulu pada badminton walau jalan menjadi lapangannya.

"btw ni gambar gak nyambung"



Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
25 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Aug 8, '09
murtiyasa said
hidup anak kost ..teruslah olahraga biar selalu sehat dan semangat
yo yo yo hidup anak kos....hehee
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
murtiyasa wrote on Aug 8, '09
hidup anak kost ..teruslah olahraga biar selalu sehat dan semangat
amathonthe wrote on Aug 7, '09
jadilah permainan yang heboh...he2 gitu2 aja antri lo kalo maen,,he2. ,besok ku upload photonya yak..Aku Cinta Bultank...Love U full
iya kalo maen badminton suka pada heboh sendiri,,hehehe,,,
ok ditunggu uploadnya,,,,
Me BulTank Love banget
hehe

tau gak Kejuaraan Dunia ditayangin distasiun tv mana?
wafasyauqie wrote on Aug 6, '09
Kalo aku maen nya anak kosan ternyata masih agak mending, kami kira kami yang paling menyedihkan. ada garis lapangan, ada net, ada raket 6 buah, bawaan masing2, Kok sisa2 main yang masih bisa terbang lurus, n Tiang dari Bambu or kayu yang ada disekitar lapangan, tinggal dimasukin lubang yang ada disamping lapangan, trus tali netnya ditali n diikat ke sepeda motor disisi kanan n kiri biar kuat gak goyang..jadilah permainan yang heboh...he2 gitu2 aja antri lo kalo maen,,he2. ,besok ku upload photonya yak..Aku Cinta Bultank...Love U full
amathonthe wrote on Aug 6, '09
yang jelas klo cowoknya main..yang kalah pasti jadi bahan becandaan sampai besok paginya :D
hahahaa.......kalo cewek maen besoknya kagak inget lagi
yudimuslim wrote on Aug 5, '09
yang jelas klo cowoknya main..yang kalah pasti jadi bahan becandaan sampai besok paginya :D
amathonthe wrote on Jul 31, '09
burist said
kasian amat main badminton d jalan ....
yah kalo bersedia nyumbangin satu GOR sieh mau aja main di GOR
wkkw
amathonthe wrote on Jul 31, '09
nicenonk said
hihi.. gor nya jauh. jadinya dimn aja.
betul betul betul
memegang teguh prinsip
tak ada rotan akarpun jadi
amathonthe wrote on Jul 31, '09
siapa tahu bisa jadi andalan er te saat 17an.. :D semangat ya din..
hahhaa,,,iya nie 17an didaerah kosan malah jarang ada acara
maunya sieh
wkwkkww
burist wrote on Jul 31, '09
kasian amat main badminton d jalan ....
nicenonk wrote on Jul 30, '09
hihi.. gor nya jauh. jadinya dimn aja.
tintin1868 wrote on Jul 30, '09
siapa tahu bisa jadi andalan er te saat 17an.. :D semangat ya din..
amathonthe wrote on Jul 30, '09
ponakanku tuh suka loh main badminton depan rumah sama anak2 tetangga.. asal gebakgebuk juga.. dinda juga suka gitu ya.. silaturahmi pun olahraga kan..
iya niegh aku juga suka gangguin tetangga kosku maen badminton gak jelas
padahal servis aja gak bisa2,yang penting mukulnya bisa balik ke tempat lawan
hehee
dengan olahraga sehat dapet silaturrahim pun dapet
tintin1868 wrote on Jul 30, '09
ponakanku tuh suka loh main badminton depan rumah sama anak2 tetangga.. asal gebakgebuk juga.. dinda juga suka gitu ya.. silaturahmi pun olahraga kan..
amathonthe wrote on Jul 30, '09
fotonya anak kecil gitu.. mereka engga ngekost kan din?
yang penting olahraga walupun lahannya terbatas.. semoga badminton makin jaya..
iya tuh fotonya lebihmirip orang yang suka bultang dijalanan
gak akunemu tuh foto digoogle tinggal comot aja
iya betul yang penting olahraga nie
biar badan sehat
dan Badminton tetap terus berjaya
tintin1868 wrote on Jul 30, '09
fotonya anak kecil gitu.. mereka engga ngekost kan din?
yang penting olahraga walupun lahannya terbatas.. semoga badminton makin jaya..
amathonthe wrote on Jul 29, '09
beeglay said
Badminton=BuluTangkis
ya iyalah..masa Bulu tepok
beeglay wrote on Jul 29, '09
Badminton=BuluTangkis
amathonthe wrote on Jul 29, '09
wuaaa
mau d0nk ikutan
biar sehat gituh
hayooo aja,,,,
yuk biar semua sehat
ke kos aja
hehee
rizkisweetycutie wrote on Jul 29, '09
wuaaa
mau d0nk ikutan
biar sehat gituh
amathonthe wrote on Jul 29, '09
mmamir38 said
Males ikut ke GOR ya?
iya agak jauh dari kosan
jadinya tiap sore maen aja depan kos
lebih hemat
hehee
mmamir38 wrote on Jul 29, '09
Tapi untuk anak-anak cewek cuma maen depan kos aja.
Males ikut ke GOR ya?

No comments: