Tuesday, 21 August 2012

Kapan???


Feb 24, '09 5:59 PM
for everyone
 
Dari Kemaren dapet pertanyaan Kapan banyak Banget

1. Kapan Lulus?
2. Kapan Wisuda?
3. Kapan Kita Bertemu Lagi?
4. Kapan Pulang?

KAPAN-KAPAN DAH
Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
9 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Feb 25, '09
kurang din..
kapan nikah. :p
kalo yang ini gak usah ditanyai karena belum masuk list yang harus dilakukan secepatnya
amathonthe wrote on Feb 25, '09
Hihihi,saya tahu rasanya ditanyain seperti itu...
Sekarang,udah bisa pasang muka sok tenang...Jadi belajar akting &tebal telinga lah akhirnya...
yup yup
kalo sekarang jawabannya sambil nyengir,, kapan-kapan ya kita berjumpa lagi..bis tuh digebuk
ariomuhammad wrote on Feb 24, '09
kurang din..
kapan nikah. :p
chibihimawari wrote on Feb 24, '09
Hihihi,saya tahu rasanya ditanyain seperti itu...
Sekarang,udah bisa pasang muka sok tenang...Jadi belajar akting &tebal telinga lah akhirnya...
amathonthe wrote on Feb 24, '09
masfathin said
Mei?
itu bulan lahirku
hehhehee
amathonthe wrote on Feb 24, '09
kapan nikah?
mbak,,kalo nikah aku diundang ya
hehee
amathonthe wrote on Feb 24, '09
kapan nikah? kapan punya anak?

tuh pertanyaan yang sering ditanya padaku hehehe..

santai sajalah, semua pertanyaan ga bakalan habis2nya.. membuat kita kudu berbuat sesuatu kan..
yup yup...

berarti saatnya berbuat

thanx
masfathin wrote on Feb 24, '09
Mei? Meibih yesh meibih noh
tintin1868 wrote on Feb 24, '09
kapan nikah? kapan punya anak?

tuh pertanyaan yang sering ditanya padaku hehehe..

santai sajalah, semua pertanyaan ga bakalan habis2nya.. membuat kita kudu berbuat sesuatu kan..

No comments: