Saturday 25 August 2012

Antara Percaya dan Gak Percaya = Sering DiBohongi


Oct 31, '09 2:41 PM
for everyone
 
Gara-gara mengkonfirmasi ke temenku setelah liat statusnya di FB dari single menjadi married, diriku menangis semalam.
Masalahnya waktu diFB dia juga menanggapi komentar temen-temenku tentang status pernikahannya yang hanya diketahui keluarga. Dan akan mengadakan resepsi bulan desember.
Aku telpon ternyata yang bersangkutan tidak dengar hpnya bunyi. akhirnya berlanjut ke sms,
Ditanya baik-baik apa betul sudah nikah, seperti di fb jawabnya pun hanya kalangan keluarga yang tahu, dan menyuruhku pulang bulan desember akhir untuk menghadiri resepsinya.
hiyaaaa,,,bagai disambar petir sahabatku yang satu ini menikah tidak pernah terbayangkan dalam otak. yang paling menyedihkan adalah kenapa tidak memberi kabar walaupun lewat sms.
Eeeeeeh dasar bergonya aku atau dianya yang tukang boong setelah cek cok lewat sms akhirnya dia bilang kalau dia cuma boongin aku.

Sebeeeeeeeeel,,,udah nangis-nangis sedih eh ternyata diriku dah diboongi...
tapi bukannya sedih aku malah ketawa-ketawa sendiri melihat kebodohanku.
Yang harusnya senang jadi sedih, yang harusnya sedih jadi konyol sendiri.

Dan masih berlanjut ke sms, diriku mengancam dirinya kalau beneran dia nikah gak ngasih tau aku, sakit hati nanti aku ama dia... balasannya cuma : Hahahhahhahahaha....
Akhirnya aku jadi ngakak sendiri.

Sedih banget rasanya kalau tau sahabat nikah tanpa bilang-bilang, merasa seperti dilupakan. Eh malah keinget zaman-zaman sekolah dulu bareng terus walaupun kuliah pisah tetap selalu dihati. Terakhir kemarin dia ngirimin aku makanan yang dia masak soalnya aku gak pulang-pulang..

Entah kenapa diriku walau selalu di bohongi dia yang mungkin sifatnya ngejahilin aku tetap aja selalu percaya apapun kata-kata dia.
Mau gak percaya kalau liat teman rasanya gak mungkin, kalau udah percaya ternyata dijahilin.

Kalau dipikir-pikir mungkin dia kangen kali ma aku jadi suruh pulang,,,hehhee..(lebayyy)

Pokoknya kalau mau pada nikah kasih tau aku ya,,,ntar aku nangis,,,walaupun belum tentu datang setidaknya kasih kabar...

hehhe


Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
28 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Nov 4, '09
temennya orng yg kukenal bkn?
gak kok mba,,kayaknya gak kenal
ehhee
emang ada gitu?
rizkisweetycutie wrote on Nov 4, '09
temennya orng yg kukenal bkn?
amathonthe wrote on Oct 31, '09
ehm, temen bilang pun tetep bakalan nangis kok, Pit. aku udah pengalaman. hehe... temen dekeeeetku nikah, dan malamnya aku nangis
kalo ini aku juga pernah nangis mba,,,bener-bener sedih,,,berasa separuh jiwa pergi kalo kata anang,,,,yang tadinya maen bareng ama kita eeh sekarang dah jadi milik orang
amathonthe wrote on Oct 31, '09
ademataho said
makanya ...
segera nyetak.. :P
nyetak apaan nie...
amathonthe wrote on Oct 31, '09
percaya gak percaya.. tergantung Anda menyikapinya..

saksikan terus!
hehehe....
malambulanbiru wrote on Oct 31, '09
ehm, temen bilang pun tetep bakalan nangis kok, Pit. aku udah pengalaman. hehe... temen dekeeeetku nikah, dan malamnya aku nangis
ademataho wrote on Oct 31, '09
makanya ...
segera nyetak.. :P
yusmankurnia wrote on Oct 31, '09
percaya gak percaya.. tergantung Anda menyikapinya..

saksikan terus!
amathonthe wrote on Oct 31, '09
akashiroo said
mesakke klo kata wong djowo...
hoooh nie,,,,
akashiroo wrote on Oct 31, '09
mesakke klo kata wong djowo...
amathonthe wrote on Oct 31, '09
suararaa said
emang sedih klw beneran nggak diundang nikah temen deket,, sy jg pernah. bedanya temen sy beneran nikah, bukan boongan...pernah ku tulis di mp, di sini
iya bener-bener sedih udah baca...hiks...
amathonthe wrote on Oct 31, '09
ente kayak takut gitu teman2 pada nikah..
makanya din... !!! :p
ga takut yo...
iya sih takut dikit
takut ditinggal sendiri
takut mereka lebih milih suaminya
takut dilupain

makanya apa?
nikah?
masiiih jauh
yusufalbahi wrote on Oct 31, '09
ente kayak takut gitu teman2 pada nikah..
makanya din... !!! :p
suararaa wrote on Oct 31, '09
emang sedih klw beneran nggak diundang nikah temen deket,, sy jg pernah. bedanya temen sy beneran nikah, bukan boongan...pernah ku tulis di mp, di sini
amathonthe wrote on Oct 31, '09
owalah..mesakne men
huuum
shafa2hilman wrote on Oct 31, '09
owalah..mesakne men
amathonthe wrote on Oct 31, '09
mmamir38 said
Siapa suruh kecimpungan di FB?
hehehe...di fb tuh dah lumayan lama sebelum ngetop sekrang opa hampir seumuran ma mpku yang dah 2 taunan,,, banyak teman2 disana..masalahnya mereka ga suka nulis di mp jadi agak susah juga interaksi
mmamir38 wrote on Oct 31, '09
Siapa suruh kecimpungan di FB?
amathonthe wrote on Oct 31, '09
masfathin said
Makanya pulang Din... Xixixi
fathin bayarin ya
amathonthe wrote on Oct 31, '09
beeglay said
elo maksud na...
nikah sirri gitu?
jadi kagak mudeng
hehehee
beeglay wrote on Oct 31, '09
waaah kalo itu ga tau juga,,,
elo maksud na...
masfathin wrote on Oct 31, '09
Makanya pulang Din... Xixixi
amathonthe wrote on Oct 31, '09
beeglay said
"padahal udah Sirri"
waaah kalo itu ga tau juga,,,
beeglay wrote on Oct 31, '09
"padahal udah Sirri"
amathonthe wrote on Oct 31, '09
pencix said
aku juga pernah boongin temen kalau udah nikah ..
dia langsung shock berat ..
wkwkw XDD
habis pertanyaan tiap ketemu pasti "kapan nikah ??"
tuuh kan pasti teman itu merasa shock kalau gak diberitahu oleh sahabatnya sendiri dia udah nikah,,,,
yaaa masalah pertanyaan 'kapan nikah; itu emang bikin bete semua orang sieh
pencix wrote on Oct 31, '09
aku juga pernah boongin temen kalau udah nikah ..
dia langsung shock berat ..
wkwkw XDD
habis pertanyaan tiap ketemu pasti "kapan nikah ??"
amathonthe wrote on Oct 31, '09
pencix said
status di Fb ..
kebanyakan menipu ..
wong aku sering diajak pura pura diajak jadian di Fb kok ..
kalau udah dapat yg baru baru ganti orang ..
gitu .. XDD
hoooh iya sieh
permasalahannya ketika dikonfirmasi yang bersangkutan bilang iya,,dengan serius punya,,,,jadinya percaya aja,,,
pencix wrote on Oct 31, '09

status di Fb ..
kebanyakan menipu ..
wong aku sering diajak pura pura diajak jadian di Fb kok ..
kalau udah dapat yg baru baru ganti orang ..
gitu .. XDD

No comments: