Saturday 25 August 2012

Kopdaran Tak Terduga Bersama Mba Isti


Oct 15, '09 9:23 PM
for everyone
 
Hari ini ada diriku belajar membatik dengan mengikuti workshop di Gama Fest UGM, sekaligus jalan-jalan liat pameran International Day di GSP UGM juga.
Saat liat-liat pameran edukasi internasional inilah diriku kemudian bertemu dengan salah satu mpers yang telah lama menjadi kontakku sejak 2007.
Namanya mba Isti, pertemanan di Mpers dimulai karena diriku tertarik dengan cerita-cerita mba Isti yang waktu itu lagi ke Jepang mengikuti program student exchange.
Akhirnya setelah sekian lama di kontak yang kemudian beralih ke FB juga aku bertemu dengannya.
Hanya dengan melihat wajahnya di foto dan kemudian bertemu langsung, langsung bisa dikenali wajahnya.
Ternyata imut sekali dan manis...hehe..tak menyangka bisa bertemu tanpa janjian.
Awalnya diriku melihat mba Isti sepertinya tak asing dan pernah liat difoto, saat ditegur ternyata beneran orangnya.
Mba Isti ini suka sekali dengan Doraemon dan Himawari(bunga matahari), dan karena pecinta Jepang juga mba Isti jagain stand Jepang waktu pameran berlangsung.
Ilmu yang didapat setelah bertemu mba Isti jadi banyak.
Hari ini diriku dan Ochan dijelaskan mengenai pengisian formulir untuk beasiswa dan kiat-kiatnya. Sebenarnya yang banyak nanya Ochan tapi aku kebagian ilmunya.
Sudah gitu liat mba Isti makein Yukata (kimono musim panas) cekatan banget, ngikat obinya juga cepet..ckckck..Trus ngobrolin Kendo..Ayo mba kalo ikut ntar aku belakangan aja...ehehe

Yang pasti seneng banget bisa bertemu dengan mba Isti.

Ayo para mpers sapa tau kita ketemuan dijalan,,jangan lupa negur ya kalo merasa pernah liat di MP...hehee
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Oct 18, '09
SMS aku yah kal0 mw jalan2
ga gaul ni gua :p
Insya Allah mantap...
okok
asal kita ga nyasar di Ring Road aja
hehehee
rizkisweetycutie wrote on Oct 16, '09
SMS aku yah kal0 mw jalan2
ga gaul ni gua :p
amathonthe wrote on Oct 16, '09
sabilbul said
waa kemaren aku ke situ juga lho mbak. jangan-jangan kita pernah ketemu.. :p
jangan jangan,,jangan jangan lagi,,hehehe,.,,mungkin aja bil...lupa juga contact kamu kalo aku mau kesana padahal itukan kampusmu
wkwkwk
kapan2 deh main sana lagi
amathonthe wrote on Oct 16, '09
waaa byk bgt yg pngen diajakin jln sm dinda k jogja..

kyknya aku hrs cpt2 bikin appointment nih bwt bulan dpn =)
hahaaaa....kayak apa aja,,,jadi malu...diriku gak sesibuk itu kok
wkwkwk

ok ok
cepetan ke Jogja ditunggu kabarnya
secepatnya
sabilbul wrote on Oct 16, '09
waa kemaren aku ke situ juga lho mbak. jangan-jangan kita pernah ketemu.. :p
ayudyasari wrote on Oct 16, '09
waaa byk bgt yg pngen diajakin jln sm dinda k jogja..

kyknya aku hrs cpt2 bikin appointment nih bwt bulan dpn =)
amathonthe wrote on Oct 16, '09
hahaha, Pipit berlebihan ah... cuma dengerin aku ngoceh aja kok dibilang dapat ilmu. btw,bukan imut Pit,tapi emang mungil :D. kapan2 kita ketemu lagi ya...
eheeem,,,,jangan gitu dunk mba,,emang imut kan... lah ilmu biar dapetin beasiswa kan,,plus semangatnya...wkwkkw
ok Insya Allah kapan-kapan kita ketemu lagi tinggal atur aja,,mantap
yang pasti seneng banget akhirnya bisa ketemu mba Isti
amathonthe wrote on Oct 16, '09
masfathin said
Asyiknya bisa kopdaran... ntar kalo aku ke Yogya, traktir makan gudeg ya Din :D
Hhahaa,,iya asyik banget thin,,ok Mantap,,tapi kamu makan aku liatin ya aku ga doyan gudeg tapi tenang aja kalo tempat yang enak ntar aku cariin..mantap
kapan k Yogya?
calling aja
okokok
amathonthe wrote on Oct 16, '09
fit
ajakin aku d0nk kal0 jalan2
masa aku blm k gamafest
pdhl tiap hr lwt
g da temene si
oh iya ya
ya Allah mba maaf kemaren tuh aja diajakin ama temenku anak UGM
dia tuh dah ngajakin aku dari minggu kemaren
berhubung dia semangat aku juga ikut
ya kalo mba mau jalan-jalan bilang aku aja
nanti Insya Allah aku siapin waktu khusus buat mba
ceileee
hehehee

okokok
pokoknya event terdekat tuh yang kutahu JapFest di UKDW,,ntar kalo ada lagi aku sms deh
InsyaAllah

oh ya ada Islamic Book Fair,,12-18 nov,,kita kesana ya
chibihimawari wrote on Oct 16, '09
hahaha, Pipit berlebihan ah... cuma dengerin aku ngoceh aja kok dibilang dapat ilmu. btw,bukan imut Pit,tapi emang mungil :D. kapan2 kita ketemu lagi ya...
masfathin wrote on Oct 16, '09
Asyiknya bisa kopdaran... ntar kalo aku ke Yogya, traktir makan gudeg ya Din :D
rizkisweetycutie wrote on Oct 16, '09
fit
ajakin aku d0nk kal0 jalan2
masa aku blm k gamafest
pdhl tiap hr lwt
g da temene si
amathonthe wrote on Oct 15, '09
weeee...

Dirimu kalo jepang ga ada matinya..
Tapi cowok Korea tetap nomor satu ya ? :p
wakkaakkak....

ya ya ya
Jepang itu sejak lama yo,,
tergantung kalo ada cowo Jepang cakep gak papa
Pada intinya semua cowok cakep deh
ahahha
Istigfar istigfar...
yusufalbahi wrote on Oct 15, '09
weeee...

Dirimu kalo jepang ga ada matinya..
Tapi cowok Korea tetap nomor satu ya ? :p

No comments: