Monday 20 August 2012

Menghilang dan Ternyata Aku di Cari


Dec 8, '08 3:35 PM
for everyone

Sebenarnya diriku ini tak menghilang...
Setiap hari ada di kos terus kok
Tak Pernah kemana-kemana...
Sms gak dibales karena gak da pulsa
Bukan gak da duit buat beli pulsa tapi males aja
Dan ternyata aku dicari dan dikangeni oleh sahabat-sahabatku
Saya emang ngangeni sieh (narsis buu)
Ternyata merasa di perhatikan oleh orang itu menyenangkan
Merasa dirindukan oleh sahabat-sahabat itu membuat saya merasa penting
Membuat saya merasa, bahwa saya masih dibutuhkan

Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
11 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
gemuruhbadaiangin wrote on Dec 12, '08
hidup sebegini menyenangkan
setujuuuu!!!
hidup tuh cuman sekali...jd ga boleh di sia2in
have fun girl! ^_^
amathonthe wrote on Dec 12, '08
y ga perlu pikir2 lg lah mbak, jelas ga boleh
saya cuman bercanda kog td hehehe ^_^
hehhee

iya iya becanda kok

masih punya hal2 yang harus diselesaikan dalam hidup
jadi buat apa ya bunuh diri
hidup sebegini menyenangkan
gemuruhbadaiangin wrote on Dec 10, '08
waaah kalo ini pikir-pikir dulu deh
hehehehe

belum mau masuk neraka
^_^
y ga perlu pikir2 lg lah mbak, jelas ga boleh
saya cuman bercanda kog td hehehe ^_^
amathonthe wrote on Dec 10, '08
sal jgn bunuh diri y mbak hehehe,,,, ^_^
waaah kalo ini pikir-pikir dulu deh
hehehehe

belum mau masuk neraka
^_^
gemuruhbadaiangin wrote on Dec 10, '08
memang kadang ada perlunya jg kita tuk menyendiri dulu y...
introspeksi diri ato sekedar memanjakan diri,,,,ato melarikan diri... asal jgn bunuh diri y mbak hehehe,,,, ^_^
amathonthe wrote on Dec 9, '08
T_T (bukan orang penting kali y..... hehehehe :)
kalo hilang pasti dicariin ibu
berarti penting kan buat ibu
hehehehe
amathonthe wrote on Dec 9, '08
wiw ko kita sama sih.. lagi berusaha untuk menepi.. hayyah.. btw kalo Ol sapa aku ya:D
iya berusaha untuk menghilang dibalik kabut malam yang sering muncul karena akhir-akhir ini sering hujan

ok deh cantik nanti kalo OL aku sapa deh
amathonthe wrote on Dec 9, '08
kudup9 said
ya berhemat juga ya
yup hemat pangkal kaya
maklum anak kosan
matanungging wrote on Dec 9, '08
aku gak pernah dicariin siapa2...... T_T (bukan orang penting kali y..... hehehehe :)
musimbunga wrote on Dec 8, '08
wiw ko kita sama sih.. lagi berusaha untuk menepi.. hayyah.. btw kalo Ol sapa aku ya:D
kudup9 wrote on Dec 8, '08
ya berhemat juga ya

No comments: