Wednesday, 29 August 2012

Fuji

Jan 19, '10 8:48 PM
for everyone

Gunung Fuji yang berarti  "keabadian" menjadi pembangkit semangat bagi masyarakat  Jepang  untuk terus berfikir kreatif tatkala keadaan mulai kian mustahil. Inilah salah satu faktor mengapa Jepang bisa sukses menguasai dunia walau memiliki segunung kekurangan.

Jepan berhasil menempatkan dirinya di kalangan negara yang berpngrh dlm perekonomian dunia, tidak ...lepas dari pengelolaan TQM, kaizen, keiretsu, zaibatsu, budaya keisan, sogo sosha, tanshin funin...


"TQM, kaizen, keiretsu, zaibatsu, budaya keisan, sogo sosha, tanshin funin..." Jangan tanya saya artinya ya,,belum dapat penjelasan dari sensei..Kalo ada yang bisa bahasa Jepang dan sejarahnya tolong jelasin


Berpikir Kreatif diantara segala kekurangan


Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 

14 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 21, '10
di blok mbak..
iya salah tulis
hahaaa
ramarizana wrote on Jan 21, '10
oh iya ya,,,coba diblog aja
hehee
di blok mbak..
amathonthe wrote on Jan 21, '10
waaaah ra ngerti aku e
oh iya ya,,,coba diblog aja
hehee
ramarizana wrote on Jan 21, '10
karena putih tulisane..
amathonthe wrote on Jan 21, '10
TQM, kaizen, keiretsu, zaibatsu, budaya keisan, sogo sosha, tanshin funin...klik aja google translate hehehe..
wwkkwkww....okey meluncur
tintin1868 wrote on Jan 20, '10
TQM, kaizen, keiretsu, zaibatsu, budaya keisan, sogo sosha, tanshin funin...

klik aja google translate hehehe..
amathonthe wrote on Jan 20, '10
sama dengan Mbak Rizki.. kagak ada tulisane..
waaaah ra ngerti aku e
amathonthe wrote on Jan 20, '10
liat pk HP
kaga ada tlsnnya
iya po..wah ga tau mba
amathonthe wrote on Jan 20, '10
sekarang pertumbuhan ekonomi kita jauh melebihi Jepang loh...
Proyek Kereta peluru tercepat di dunia juga akan diterapkan pertama kalinya di Indonesia yaitu Bandung Cirebon Jakarta, walaupun kabarnya akan batal =p
laaah kok batal yus,,,,
waah mesti perbaiki akhlak dulu nie
hahaha

iya Jepang tahun kemarin resesi juga ya...
setidaknya ini penyemangat untuk tetep berpikir kreatif diantara kekurangan kita
ramarizana wrote on Jan 20, '10
sama dengan Mbak Rizki.. kagak ada tulisane..
rizkisweetycutie wrote on Jan 20, '10
liat pk HP
kaga ada tlsnnya
yusmankurnia wrote on Jan 19, '10
sekarang pertumbuhan ekonomi kita jauh melebihi Jepang loh...
Proyek Kereta peluru tercepat di dunia juga akan diterapkan pertama kalinya di Indonesia yaitu Bandung Cirebon Jakarta, walaupun kabarnya akan batal =p

No comments: