Tuesday, 21 August 2012

Uyahasin...Gak Melulu Manis


Feb 21, '09 9:26 PM
for everyone
 
"Dalam Belajar Itu Hasilnya Gak Selalu Manis
Kadang Terasa Asin Seperti Garam
Tapi Ia Akan Membuat Makanan Tetap Menjadi Gurih
Dalam Artian Lain,,,
Apa Yang Kita Pelajari Akan Tetap Terendap Dan Berasa
Walaupun Gak Manis"
Uyahasin = garam asin

Begitulah kira-kira filosofi Uyahasin dari temen saya. Uyahasin sebenarnya nama rumah produksi yang baru mereka dirikan. Tapi entah kenapa melihat kata-kata ini saya tertarik sekali.
Bukan dengan rumah produksinya tapi dari artian yang ia berikan.

Setelah saya sadar bahwa memang dalam perjalanan untuk belajar sesuatu kadangkala tak semua yang ingin didapatkan berbuah manis. Kadang kala yang kita harapkan malah kenyataan yang pahit, asin dan sepet. Tapi bukankah itu masih menjadi bagian dari yang bisa kita rasakan. Bahwa rasanya masih akan tertinggal dan berbekas.
Dan ketika hal ini terjadi terus-menerus maka kita akan semakin mengenal rasa ini dan mulai terbiasa. Terbiasa merasakan yang bukan manis tapi tetap untuk menikmatinya. Rasa yang tertinggal dan berbekas.

==Ngawur mode on==
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
11 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Feb 24, '09
kalo ga asin bukan uyah...
*ga nyambung mode ON*
hohoho
betul
chibihimawari wrote on Feb 23, '09
kalo ga asin bukan uyah...
*ga nyambung mode ON*
ademataho wrote on Feb 22, '09
uya kuya gak enak rasanya
hehehee
hehehe,, iyalah,, namanya jg bkn makanan :)
amathonthe wrote on Feb 22, '09
ekopw said
cocokkkkk....yang asin2 itu...akan menambah kita merasakan indahnya kehidupan ya neng....cuman....kadangkala pas ngrasain asinnya.....bisa2 naik tensi tuh...hicsssssssss.....tapi klo dah lewat...n kita bisa membuat manis rasanya.....mantaffsssss
setuju..setuju
kalo dah naek tensi turuninnya pake mentimun yang berair
hihi

ga nyambung
amathonthe wrote on Feb 22, '09
ademataho said
hmm,, gitu ya ?
klo uya kuya ?? ^_^
uya kuya gak enak rasanya
hehehee
amathonthe wrote on Feb 22, '09
:)

Hmm... *berpikir*
yah teruslah berpikir
aku lagi malas mikir
amathonthe wrote on Feb 22, '09
intinya?

^^
intinya kalo kita belajar sesuatu itu hasinya belum tentu manis tapi bisa aja yang tidak kita inginkan,, dan penerimaan terhadap hasil akhir itu..

begitu ya aku juga jadi bingung
ekopw wrote on Feb 22, '09
cocokkkkk....yang asin2 itu...akan menambah kita merasakan indahnya kehidupan ya neng....cuman....kadangkala pas ngrasain asinnya.....bisa2 naik tensi tuh...hicsssssssss.....tapi klo dah lewat...n kita bisa membuat manis rasanya.....mantaffsssss
ademataho wrote on Feb 22, '09
hmm,, gitu ya ?
klo uya kuya ?? ^_^
ariomuhammad wrote on Feb 21, '09
:)

Hmm... *berpikir*
yusmankurnia wrote on Feb 21, '09
intinya?

^^

No comments: