Tuesday, 21 August 2012

Jauh Di Hati Dekat Di Mata


Mar 6, '09 7:46 PM
for everyone

Dia begitu dekat tapi akhir-akhir hatiku tak tertuju padanya.
Ketika dia membutuhkan seseorang yang bisa mendengarkannya akhir-akhir ini ku jauhi dia.
Entahlah diriku sedang bosan mendengarkan masalahnya.
Karena dia sendiri tak mendengarkan kata-kataku.
Harusnya diriku tidak mengeluarkan kata-kata itu kemarin.
Bahwa semua teman-teman akan menjauhimu kalau kau tidak segera melepaskan dia.
Mungkin saat ini kami sedang jenuh bicara denganmu.
Bukankah selama ini kau hanya meminta nasihat kami tapi tak pernah direalisasikan.
Kau bilang capek? Maka kami lebih capek melihat kau capek.
Padahal kami percaya bahwa semua itu bisa dilalui, karena ada kami disini.
Tapi kau membiarkannya begitu berlarut-larut.
Sejujurnya diriku kecewa sekali.
Kali ini saja aku bosan denganmu.
Pergilah untuk sementara, jauhi kami dulu sampai semuanya selesai.
Dan ketika semuanya selesai kami akan menerima kembali sahabat kami seperti sedia kala.
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
7 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Mar 9, '09
sebetulnya sih seneng jg jd org yg dipercaya saat tmn pengen curhat dgn masalahnya tp klo lama2 tuh org mengeluh terus dan ga ada progress nya setelah kita kasih masukkan dan masiiih aja ga berubah iiihhh mbak dinda mending tuh org di suruh ke laut aja deh,,,, hehehehe :))
hehhee..iya juga...kadang bosaaan banget,,tapi kalo gak ada yang dengerin dia kasiha,,mungkin itulah kenapa kita dikasih dua telinga buat mendengar lebih sabar...
sekarang sieh solusinya biarin aja dulu,,,lama-lama tau sendiri kesalahannya dimana,yang penting udah kasih tau ama dia
amathonthe wrote on Mar 9, '09
sebetulnya sih seneng jg jd org yg dipercaya saat tmn pengen curhat dgn masalahnya tp klo lama2 tuh org mengeluh terus dan ga ada progress nya setelah kita kasih masukkan dan masiiih aja ga berubah iiihhh mbak dinda mending tuh org di suruh ke laut aja deh,,,, hehehehe :))
hehhee..iya juga...kadang bosaaan banget,,tapi kalo gak ada yang dengerin dia kasiha,,mungkin itulah kenapa kita dikasih dua telinga buat mendengar lebih sabar...
sekarang sieh solusinya biarin aja dulu,,,lama-lama tau sendiri kesalahannya dimana,yang penting udah kasih tau ama dia
gemuruhbadaiangin wrote on Mar 8, '09
sebetulnya sih seneng jg jd org yg dipercaya saat tmn pengen curhat dgn masalahnya tp klo lama2 tuh org mengeluh terus dan ga ada progress nya setelah kita kasih masukkan dan masiiih aja ga berubah iiihhh mbak dinda mending tuh org di suruh ke laut aja deh,,,, hehehehe :))
amathonthe wrote on Mar 7, '09
ga asik ya jadi tempat buang sampah tapi kalu kita butuh ga ada tempat sampahnya.. :D
yup betul,,,mungkin sekarang tempat sampahku lagi penuh,,belum bisa nampung lagi,,mau buang ke TPA gak da yang buka...hehhee,,
amathonthe wrote on Mar 7, '09
suruh ke sini din...
hehehehehehe
ya ya ya kalau di abertemu denganmu mungkin takkan ada ucapan apapu...
dan sia-sia saja saat ini untuk ngomong dengannya
ariomuhammad wrote on Mar 6, '09
suruh ke sini din...
hehehehehehe
tintin1868 wrote on Mar 6, '09
ga asik ya jadi tempat buang sampah tapi kalu kita butuh ga ada tempat sampahnya.. :D

No comments: