Tuesday, 21 August 2012

Adegan Perpisahan Melankolis..Persahabatan Yang Menyenangkan


Feb 18, '09 10:44 PM
for everyone
 
Hal ini terjadi minggu lalu, setelah Cindy dengan tiba-tiba bilang pada saya untuk pindah kos. Tetapi Cindy melarang saya mengatakan hal ini pada Puput.
Puput adalah teman baik Cindy dikos. Kemana-mana selalu berdua, tidur berdua, makan berdua. Pokoknya saling menyayangi deh.

Naaah tadinya saya pengen bilang ama Puput tapi melihat Puput yang rada melankolis dan keadaan sekarang lagi down jadinya kuputuskan biar Cindy aja yang bilang. Yang lebih parah Cindy mau bilangnya saat dia udah dikosan baru. Istilahnya gak pamit dulu.Udah pindah baru pamit dulu.

Eeeeh ujug-ujugnya Cindy gak tahan kalau gak bilang, akhirnya setelai shalat ashar kudengar Puput teriak-teriak marahin Cindy kiranya Cindy bohong. Pas saya keluar, kubilang aja, Puput, Cindy beneran mau pindah. Ga bohong kok.

Teeeng...Puput nangiiiis.
Waaah ga tau kenapa ngeliat muka Puput yang nangis kayak anak kecil saya ikutan nangis juga. Dia sesenggukan saya juga ikutan. Bis itu saya dipeluk Puput jadinya saya ikutan sedih. Udah gitu ngeliat Cindy yang marah-marahin Puput tapi sebenarnya juga nahan airmata..ini bikn saya tambah sedih lagi...Puput masih syok dan ga terima kenapa Cindy baru bilang sekarang.

Ternyata oh ternyata Cindy sudah merekam suaranya di Hp Puput,,kata-kata perpisahan,, panggilan sayang Cindy buat Puput,, Jinny Oh Jinny..Kalau Yunus di perut Ikan udah keluar bilangin aku ya...(Cindy emang gila)..
Beberapa hari ini kami tidur bertiga,, dan ternyata setiap malam Cindy liatin Puput terus nangis minta maaf kalau dia mau pindah,, ya jelas Puputnya gak dengar,,wong Puput tidur terlelap..

Tangisan Puput ditangga depan kamar waktu itu benar-benar mengharukan. Persahabatn Cindy dan Puput itu bener-bener tulus kalau dilihat. Cindy yang menahan air matanya pura-pura masuk ke kamarku. Taunya dia nagis dikamarku. Tapi karena gak ingin diliatin Puput dia pura-pura ke belakang.

Cindy dari Manado dan Puput dari Padang,dua kebudayaan, dua agama tapi mereka bisa menyatu. Mungkin orang akan heran dengan persahabatan mererka, kayak orang pacaran. Bahkan Puput bela-belain gak keluar nemuin pacarnya demi nungguin Cindy pulang gereja. Karena Puput bertemu dengan Cindy lebih dahulu daripada dengan pacarnya.

Hmmm..aku ingat dulu waktu lulus SMA ketika seorang sahabatku pergi,,,ku sediiih banget. Ini membuat aku ikutan nangis karena Cindy dan Puput bener-bener saling menyayangi sebagai sahabat.

Walaupun dua-duanya melankolis, tapi Cindy hanya bisa menjadi dirinya sendiri didepan Puput begitu juga Puput. Cindy yang selalu melindungi Puput dan Puput yang sayang ama Cindy.

Pfuuuh itu belum perpisahan, baru aja mau pindahan kos dua-duanya masih punya waktu yang panjang sebelum mereka wisuda, tapi udah nangis-nangis...kalo udah wisuda dan kembali ke rumah masing2 gimana coba?

satu hal lucu yang saya ingat waktu Cindy tersesat saat nganterin Puput kebandara saat pulang lebaran. Karena gak bisa ketemu Puput yang sudah harus boarding pas Cindy menelpon Puput dan langsung nangis-nangis. Padahal Puput bakalan balik lagi abis lebaran.

Keputusan Cindy untuk pindah untuk sementara ini ditunda tapi sepertinya bakalan jadi.Padahal udah dibujuk2...Untuk sementara Puput harus menahan sedihnya lagi sampai Cindy bener-bener pindah dari kosku

....

Kosku,temen-temenku,,,luph u all


Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Feb 21, '09
seru jg y persahabatannya,,, segitu tulusnya,, jd ikutan terharu :(
mgkn krn selalu bersama2 dan serasa senasib dan sepenanggunggan kali y yg ngebuat keduanya jd susah tuk berpisah,, moga2 persahabatannya langgeng selalu y mbak dinda,,, amin...
iya...betul itu..
rasa senasib sepeanggungan bikin persahabatn makin erat

amiiin..
gemuruhbadaiangin wrote on Feb 20, '09
seru jg y persahabatannya,,, segitu tulusnya,, jd ikutan terharu :(
mgkn krn selalu bersama2 dan serasa senasib dan sepenanggunggan kali y yg ngebuat keduanya jd susah tuk berpisah,, moga2 persahabatannya langgeng selalu y mbak dinda,,, amin...
amathonthe wrote on Feb 19, '09
masfathin said
sahabat... oh sahabat...
sahabat..tak bisa aku hidup tanpanya
amathonthe wrote on Feb 19, '09
hahahahahaha..
dinda bisa nangis ya ? *kayaknya belum pernah lihat din*
wuih yo..diriku banyak menangis hanya saja dirimu tak pernah liat
hehehehe
amathonthe wrote on Feb 19, '09
ademataho said
:)),, masa2 kosan mang paling indah..
setuju..setuju
masfathin wrote on Feb 19, '09
sahabat... oh sahabat...
ariomuhammad wrote on Feb 19, '09
hahahahahaha..
dinda bisa nangis ya ? *kayaknya belum pernah lihat din*
ademataho wrote on Feb 19, '09
:)),, masa2 kosan mang paling indah..

No comments: