Saturday 25 August 2012

Belajar Berjalan


Jul 21, '09 8:50 PM
for everyone
 
Melihat bayi belajar berjalan itu sepertinya menyenangkan. Proses ini pernah kita lalui tapi sudah lupa bagaimana kita pernah melewatinya. mulai dari merangkak berdiri dengan kaki agak goyah sampai akhirnya bisa berdiri tegak dan melangkah selangkah demi selangkah maju kedepan.

Hari ini rasanya seperti bayi yang baru belajar berjalan. Lebih tepatnya belajar berjalan di atas es alias ice skating. Gara-gara dibayarin temenku aku yang biasanya hanya melihat orang seluncur sana-sini diatas es akhirnya mencoba juga.

Ternyata perjuangan bayi untuk bisa belajar berjalan itu bener-bener perjuangan yang hebat. buktinya aku belajar jalan di atas es aja susahnya minta ampun. mau berdiri aja udah oleng sana-sini. Walaupun ditemanin pelatih tetep aja mau jalan susah. Pelatihnya malah jadi stress.
Karena itulah aku memberi kesimpulan lebih memilih nendang orang daripada ice skating,
Jatuh bangun buat berdiri aja,keplanting ampir aja tapi untungnya tetap bertahan, walhasil ni kaki sakit-sakit semua.

Kalo ada yang bilang ice skating dingin aku malah kepanasan jeh,keringetan hanya untuk belajar berdiri di atas es.

Setelah dipikir-pikir kalo aku dulu pernah jadi bayi dan akhirnya bisa berdiri,berjalan,berlari dan menendang orang berarti aku dulu telah berusaha keras, maka dari itu seharusnya untuk yang satu ini aku juga harus bisa. Tapi entah kapan kalo ada yang mau bayarin aku lagi.Soalnya mahal je kalo pake pelatih.Kalo sendiri aku masih gak bisa.Hehehe.

Filosofi belajar berjalannya seorang bayi juga harusnya diterapkan dalam kehidupan. Kalau kita ingin tetap terus maju maka harus dicoba walaupun jatuh bangun tapi akhirnya bisa juga. Coba kalo dari dulu menyerah belajar berjalan yang ada sampai sekarang masih ngesot aja.
Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jul 23, '09
aishachan said
hehehehe aku belum pernah ice skating :D
hmm...cukup menyenangkan kok
hehee
aishachan wrote on Jul 22, '09
hehehehe aku belum pernah ice skating :D
amathonthe wrote on Jul 21, '09
kekekekekekekek.. lucu2..
coba tadi kamu liat aku ice skating pasti lucu + bikin stress
amathonthe wrote on Jul 21, '09
you make me ngakak.. sister..
hahahaa,....iya tadi pelatihnya juga ngakak aku bilang gitu
ariomuhammad wrote on Jul 21, '09
kekekekekekekek.. lucu2..
ariomuhammad wrote on Jul 21, '09
Karena itulah aku memberi kesimpulan lebih memilih nendang orang daripada ice skating,
you make me ngakak.. sister..

No comments: