Tuesday 21 August 2012

Takut Anak Kecil


Jan 27, '09 3:13 PM
for everyone
 
Apa yang perlu ditakutkan dari anak kecil yang lucu?
Saya sangat suka dengan anak-anak karena kehidupan anak-anak juga adalah kehidupan saya.
Tapi ada satu kisah dimana saya benar-benar takut melihat anak kecil.

Ini terjadi beberapa tahun lalu saat saya pulang sekolah.
Pulang sekolah saya selalu jalan kaki karena uang jajan gak cukup buat naek angkot(hehhee).

Lagi enak-enak ngobrol ama teman di jalan (kita pulang rame-rame) tiba-tiba ditikungan ada anak kecil ngagetin kita. Sambil megangin ular(entah ular karet atau ular aseli ga liat deh) dan megang pisau.Matanya melotot tajam dan mengeram. Trus anak kecil itu ngejar-ngejar kami. Maka berhamburanlah semua anak-anak yang lewatin jalan itu. Sumpah baru kali itu saya liat anak kecil galak banget dan menyeramkan.

Yang saya lakukan selanjutnya adalah mengambil langkah seribu, tapi karena gak kuat lari siang-siang panas saya masuk rumah orang sembarangan yang kebetulan pintu rumahnya terbuka sedikit. Gak pake salam, gak pake kenalan langsung sembunyi dibelakang pintu dan ngintipin anak itu udah pergi atau belum. Tiba-tiba saya dikagetin pemilik rumah yang nongol dibelakang. Uuups lupa kalau masih dirumah orang. Mana masuknya pakai sepatu lagi padahal rumah orang tersebut bersih.Tanpa malu saya minta tolong.

Pak,pak tolongin saya dunk itu didepan ada anak galak banget ngejar-ngejar saya dan teman-teman, sambil ngos-ngosan ngejelasin. Akhirnya bapak itu nganterin saya keluar dan marahin anak tersbut. Anak itu dibawa pulang ke rumah orang tuanya. Tapi saya harus pulang jalan kaki sendiri. Teman-teman yang lain sudah menyelamatkan diri masing-masing.

Kejadian ini gak bakalan saya lupain, saya takut banget ama tuh anak. Kadang kalo pulang sekolah saya masih deg-degan ketemu dia di jalan.
Kalau saja dia ga megang pisau dan ular mungkin saya bakal senang ama dia.


Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 28, '09
sauoni said
Hahaha.... gw juga pernah kayak gini baru2 ini. jd ada anak kecil berdua kayaknya masih SD, yg satu megang clurit, satu lg megang pedang...

parah banget dah gw aj "TAKJUB" ngeliat mereka nakut2in orang2 yg lwat. Hahaha jd ketawa lagi nginget2 kejadian ntuh...
walah kao ini lebih parah
bisa jadi bunuh2an tuh

anak zaman sekarang
parah bner
sauoni wrote on Jan 27, '09
Hahaha.... gw juga pernah kayak gini baru2 ini. jd ada anak kecil berdua kayaknya masih SD, yg satu megang clurit, satu lg megang pedang...

parah banget dah gw aj "TAKJUB" ngeliat mereka nakut2in orang2 yg lwat. Hahaha jd ketawa lagi nginget2 kejadian ntuh...
amathonthe wrote on Jan 27, '09
ademataho said
ngeri juga siy,, tp kug ak g yakin ya klo mereka sbnrnya spti itu..

abis nonton film seram mungkin ya,, jd apa2 pengen ditiru..

acara tv skrg kn aneh2,,
hahaha

emang ngeri

aku aja kaget ngeliat ada anak kecil kayak gini
mungkin juga pengaruh lingkungan
amathonthe wrote on Jan 27, '09
hehehehehehe..
koq baru denger ya..???
perasaan di kelas dulu ga pernah diceritain.. :D
ku ceritain yo
tapi dirimu yang gak ada
waktu itu ama Lia
hehhee
amathonthe wrote on Jan 27, '09
ya ampuuun ALHAMDULILLAH ya selamet,,,,, jd ngeri deh
iya Alhamdulillah selamat
ariomuhammad wrote on Jan 27, '09
hehehehehehe..
koq baru denger ya..???
perasaan di kelas dulu ga pernah diceritain.. :D
ademataho wrote on Jan 27, '09
Matanya melotot tajam dan mengeram
ngeri juga siy,, tp kug ak g yakin ya klo mereka sbnrnya spti itu..

abis nonton film seram mungkin ya,, jd apa2 pengen ditiru..

acara tv skrg kn aneh2,,
ciburialgirl wrote on Jan 27, '09
ya ampuuun ALHAMDULILLAH ya selamet,,,,, jd ngeri deh

No comments: