Sunday 12 August 2012

Awas ada Jambret..Gagal ni ngejar Jambret


Jun 28, '08 8:55 PM
for everyone
 
Untuk hari jumat malam saya merasa menjadi Valentino Rossi yang mengejar jambret tapi akhirnya saya nabrak tembok saat di tikungan karena tidak melihat jalan

kondisi sunyi, sepi, senyap dan gelap
tiba2 temen yang saya bonceng hpnya ditarik dari tangan ketika sedang ber-smsan ria dibelakang

kontan saya langsung nginjak gas dan mengejar jambret sambil teriak2
satu kampung semuanya keluar turut mengejar sang jambret
tapi rupanya dia lagi di lindungi dewi fortuna dan saya nabrak tembok rumah orang
Alhamdulillah selamat dan tidak kenapa2
sejenak kaki saya gemetaran
pertama kalinya saya bertemu jambret kayak ginian
walaupun sudah sering kehilangan Hp alhamdulillah ilangnya secara diam2
jadinya tidak terlalu panik
Alhamdulillah juga bukan barang saya yang ilang
karena Hp teman saya yang saya boncenglah yang ilang

proses selanjutnya ke kantor polisi
kami berdua diinterogasi
sambil menunggu prosesnya saya dan boncis temen saya ketawa2 nginget kejadian ngejar motor si jambret
polisinya keheranan sambil berkata: "Kalian berdua ini senang ya Hp nya di jambret kok malah ketawa2 sieh?
saya langsung menjawab, yah mau gimana lagi pak, yang sudah hilang ya sudah ilang aja
masa saya mau nangis-nangis didepan bapak..hehehe
Boncis: istighfar mode on

proses interogasi saya sebagai saksi dan teman saya boncis sebagai korban berlangsung terpisah

prosesnya dipenuhi dengan ketawa2
saya merasa lucu dengan pertanyaan2 yang dilontarkan misalnya nieh ye:
pak polisi : Apakah anda sehat jasmani dan rohani?
saya : ya iyalah pak kalo gak saya di rumah sakit

pak polisi : Apakan saudara mengenal pelaku
saya : belum sempat kenalan pak, tadi dah kabur duluan, ya gak kenallah pak
masa iya saya kenal, kalo gak dah kuseret dia kesini

Pak Polisi : beapakah tinggi pelaku
saya : belum sempat di ukur pak
tadi naek motor

akhirnya saya dan pak polisi hanya ketawa2 aja, udah gitu saya pake intergosai bapaknya segala, gini nih

saya : Apakah laporan kriminal semakin meningkat setelah kenaikan bbm
pak polisi : iya mba sekarang hidup semakin susah jadi banyak yang jadi copet

itu lah yang terjadi Jumat malam kemarin
kejadian ini memberi saya pelajaran berharga

1. Jangan lewat jalan sepi kalo dah jam 8 keatas
2. Jangan buka Hp saat berada di jalan
3. Belajar balap biar bisa ngejar si jambret
4. sebelum keluar rumah bedoa dulu
5. ikhtiar dulu

kejadian ini membuat saya sedikit trauma dengan teriakan
karena teman saya berteriak jambret yang saya yakin kalo anda dengar pun akan jadi panik
saya tidak pernah takut kehilangan hp tapi saya takut bila dibacok ma orang jahat
karena akhir2 ini sering terjadi menimpa mahasiswa di Jogja

Jogja tidak seaman dahulu lagi

Semoga kita semua di lindungi Allah
amin



2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jun 29, '08
jarwho said
gendhok Siti, kalau jalan - jalan yang waspada ya hehhehe.... jadi lucu aja baca ceritamu---- kasian nya ilang hehe
iya mas
orang aku aja ngerasa lucu
malah gak ngerasa kehilangan
hehe
jarwho wrote on Jun 28, '08
gendhok Siti, kalau jalan - jalan yang waspada ya hehhehe.... jadi lucu aja baca ceritamu---- kasian nya ilang hehe

Viewing History

Viewed 6 times by 4 people, latest on Jun 30, '08Viewing HistoryView This Page as Another User
© 2012 Multiply · English · About · Blog · Terms · Privacy · Corporate · Advertise · API · Help · Sitemap

No comments: