Sunday 12 August 2012

Buku Paling Mahal tapi Gratis


Jan 3, '08 6:43 PM
for everyone
Di Bawah Bendera Revolusi
oleh Ir Soekarno tjetakan ke 3 tahun 1964
pada buku tanggal belinya 9 Mei 1964

buku ini hadiah dari ayah saya,
buku paling tua(soalnya nyetaknya saya belon lahir, ayah saya aja dapat warisan dari orang padahal ayah saya lahirnya taon 61 jadi ayah saya aja baru 3 taon apalagi saya),
paling tebal (tebal banget diantara koleksi buku2 saya),
paling mahal(dulu pernah ada yang nawar 5 juta ma ayah saya gak dijual, setelah di search di Internet ada yang jual sampai 100 juta) yang saya punya

katanya anak kuliah harus tahu politik,
belajarlah dari buku ini,
saya baru baca beberapa halaman pelan2, gak sepeti baca buku lain yang habis sehari aja, ni pake ejaan lama jadi banyak yang gak ngerti artinya apa, trus dah gitu pake bahasa Londo lagi
tambah mumet lah diriku

buku ini sudah teronggok lama di lemari buku milik ayahku
dulu waktu smp pernah liat2 doank cuma buat nambah namaku dibuku itu
eh sekarang malah dikasih ma ayahku

menarik
tapi kayaknya lama deh kalo mo bacanya
pake search google segala buat ngartiin bahasa Londo nya itu..
hehehe


Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
8 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 27, '09
murtiyasa said
wah saya juga punya warisan buku banyak dari ayah saya...bingung juga jadinya..kl gak dibaca yah gak bermanfaat...kalau dibaca saya gak kuat karena saya alergi sama debu....pengennya sih dijual lagi biar bisa bakal bantu kuliah S2...tapi sayang....
yah gimana kalo dibikin perpustakaan aja atau rentalan buku jadi ada manfaat yang lain
kalo dijual sieh emang banyak dapat duit tapi kadang sayang aja, kalo liat suatu buku pasti mengingatkan saat2 kita baca buku itu, dikasih ama siapa atau perjuangan mendapatkannya
murtiyasa wrote on Jan 27, '09
wah saya juga punya warisan buku banyak dari ayah saya...bingung juga jadinya..kl gak dibaca yah gak bermanfaat...kalau dibaca saya gak kuat karena saya alergi sama debu....pengennya sih dijual lagi biar bisa bakal bantu kuliah S2...tapi sayang....
amathonthe wrote on Jan 24, '08
madrosah said
Ya.. ya.. ya...
dari pada tidak sama sekali. hohohohoho..
nyang penting masih bisa kebacakan!!
dimana kr2 perPUSnya!
dikosan
hehehe
madrosah wrote on Jan 4, '08
Ya.. ya.. ya...
dari pada tidak sama sekali. hohohohoho..
nyang penting masih bisa kebacakan!!
dimana kr2 perPUSnya!
amathonthe wrote on Jan 4, '08
kalo mo baca boleh banget...!
tapi kopiannya aja gimana?
hehehe
soalnya tuh buku dah rapuh banget..
boleh juga baca di perpus saya!
ariomuhammad wrote on Jan 4, '08
Subhanallah...

kamu memang kutu buku dr dulu...
madrosah wrote on Jan 4, '08
kayanya nganteri nih pinjemnya..
kalo dah kholas min kitabin Ir. Soekarno
ane blh dong baca.. !!
bagkinantan wrote on Jan 3, '08
pinjem dong....
saya juga nyari-nyari tuh buku...

Viewing History

No comments: