Sunday 12 August 2012

Horray Gajian nie


Jun 30, '08 11:43 AM
for everyone
 
Alhamdulillah hari ni terima gaji
Ini ke 4 kalinya saya menerima gaji setelah menjadi asisten praktikum mata kuliah jaringan komputer
senang sekali rasanya menghasilkan duit sendiri
walaupun tidak banyak bahkan lebih kecil dari uang bulanan saya, tapi itu adalah hasil keringat sendiri.

gajian2 sebelumnya yang barang yang saya beli adalah, Kain Kafan, Buku-buku, dan buat nraktir temen makan.

Gaji pertama saya, saya belikan Kain kafan, ini untuk persiapan mati saya
dan merupakan nazar saya
barang pertama yang akan saya beli ketika saya dapet gaji adalah kain kafan.
Refleksi atas pekerjaan ini tidak untuk dunia akan tetapi untuk mengingatkan saya bahwa kerja untuk ibadah dan untuk akherat, amalan untuk kehidupan saya nanti yang lebih kekal.

insya Allah kerjaan saya halal.

oh ya jangan lupa zakat dan sedekahnya ya kalo terima gaji
Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
7 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
ariomuhammad wrote on Jun 30, '08
wuuiihh... nazar bagus din..
ane juga baru terima gaji..
selisih dikitlah sama uang bulanan... hehehehehe
amathonthe wrote on Jun 30, '08
wicakz said
kain kafan
terkadang kita lupa apa yang akan abadi
yang akan kita pakai selamanya
amathonthe wrote on Jun 30, '08
jarwho said
makan - makan nya kapan nih ?
kapan-kapan
kita berjumpa

hehehe

maunya kapan?
dimana?
jarwho wrote on Jun 30, '08
makan - makan nya kapan nih ?
amathonthe wrote on Jun 30, '08
iksanudin said
kok traktirannya belum tampak ya..
hehehehe

kalo dapat yang banyak lagi bary nraktir ya
wicakz wrote on Jun 30, '08
alhamdulillah.... =D.. ah iya, kain kafan...how i can forget it...tfs sistah
iksanudin wrote on Jun 30, '08
kok traktirannya belum tampak ya..

Viewing History

Viewed 11 times by 6

No comments: