Sunday 12 August 2012

Ketika Keperawanan di Pertanyakan?


Dec 14, '07 10:18 PM
for everyone
Seberapa pentingkah keperawanan seorang wanita sekarang?
tanyakan hal ini kepada perempuan indonesia terutama para pelajar?
kenapa harus kepada seorang pelajar?
fenomena ini terjadi disekitar tempat kost saya dan terutama dikos saya yang semuanya berisi mahasiswi-mahasiswi terpelajar dibeberapa universitas yang tersebar disebuah daerah.

tidak pernah saya tanyakan pada temen-temen saya tapi mereka datang dengan sendirinya mengaku bahwa mereka tidak lagi "Perawan".
Nafsu???
Mungkin...

Pacaran adalah salah satu jalan untuk menghilangkan hal yang harus dijaga yaitu kehormatan seorang wanita.
siapa yang dirugikan?
wanita kah atau pria?
kebanyakan teman2 saya yang tidak menjaga kehormatan mereka mengaku menyesal namun ada teman saya yang sudah dinasehati untuk tidak mencoba-coba tetap penasaran untuk mencoba hal ini.
Dalam hal ini lebih banyak wanita yang dirugikan...

Saya bingung dengan fenomena ini.
Orang-orang yang saya lihat menurut saya alim dan baik ternyata ada "sesuatu" yang membuat saya sedih.

Saya selalu memandang semua orang baik namun saya juga selalu diingatkan oleh teman2 saya untuk tidak melihat secara subyektif.

Apakah sekarang keperawanan begitu mudah diumbar2?
dari satu pacar ke pacar2 lainnya?






Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
6 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Apr 12, '10
iyah... kebayang ya miris bgt bgeliat gaya pacaran anak2 sekarang :( segitu deketnya, merapat hiksssss gimana ga banyak yg hamil diluar nikah, aborsi dll
yups betul tuh,,,banyak banget kejadiannya sekarang,,apalagi di jogja banyak mahasiswa yang lepas dari ortu
cinderellazty wrote on Apr 12, '10
iyah... kebayang ya miris bgt bgeliat gaya pacaran anak2 sekarang :( segitu deketnya, merapat hiksssss gimana ga banyak yg hamil diluar nikah, aborsi dll
amathonthe wrote on Jan 27, '09
murtiyasa said
moga bisa kembali ke jalan benar buat sodara2 kita yang sudah terjerumus....moga menemukan hidayah..amin
Amiiin
yah pergaulan anak muda zaman sekarang kadang dah melewati batas
murtiyasa wrote on Jan 27, '09
kalau bisa bergaul yang bener tau batas .....jadi jangan sampe hal ini diobral2 nanti yg nyesel diri sendiri..mending kalau mau bertobat.....Allah Maha Pengampun...moga bisa kembali ke jalan benar buat sodara2 kita yang sudah terjerumus....moga menemukan hidayah..amin
madrosah wrote on Jan 4, '08
bagi wadon (betawi punya bahasa).. he2x.
penting = perawan!!!

bagi mereka yang berbasic religi, pesan orang tua, teman dekat yang selalu ta'awanu.. n slalu INGET bahwa dirinya "ihsan". selalu message (ponsel punya) kt nya' aye :
[jagalah dirimu neng..] "bisikan syethan lebih kuat daripada bisikan qur'an".
saat pertama nya' aye punya cucu perempuan.

so, perawan jgn diumbar2, aye sepakat ntuh.
PACARAN - ntar dulu dah. toh akhirny3 ape2.. maried jg kan!!!
wawlahu 'alambishowab..
lieyah wrote on Dec 14, '07
klo yg di tanya mereka yang udah ga P, pasti mereka bakal jawab itu ga penting...
tapi klo yang di tanya mereka yang masih ngejaga, pasti mereka bilang itu penting...
tapi sebagai orang timur... keperawanan itu penting sebagaimana buyut2 kita mengajarkan kya gt...
kembali ke pribadi masing2 deh...

Viewing History

No comments: