Monday 20 August 2012

Persetujuan dengan Bung Karno


Aug 23, '08 12:59 PM
for everyone
Persetujuan dengan Bung Karno
 
Ayo! Bung Karno kasi tangan kemari mari kita bikin janji
Aku sudah cukup lama dengar bicaramu,
Dipanggang atas apimu, digarami oleh lautmu
Dari mulai tagl 17 Agustus 1945
Aku melangkah berada rapat di sisimu
Aku sekarang api aku sekarang laut
Bung Karno! Kau dan aku satu zat satu urat
Di zatmu di zatku kapal-kapal kita berlayar
Di uratmu di uratku kapal-kapal kita bertolak dan berlabuh

1948
Chariril Anwar

Sponsored Links
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
 
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
amathonthe wrote on Jan 30, '09
murtiyasa said
kata-katanya bagus banget aku seneng ......huhuhu..terharu
yup yup
chairil anwar emang hebat
murtiyasa wrote on Jan 30, '09
kata-katanya bagus banget aku seneng ......huhuhu..terharu

No comments: