Sunday 12 August 2012

Sekolahku...Cintaku


Feb 5, '08 10:01 PM
for everyone
bertugas disalatiga bukan menjadi guru
tetapi membuat project it disekolahan

masuk ke sekolah walaupun bukan sekolahan saya
membuat kenangan lama akan sekolah terkuak lagi
sekolah
tempat favorite saya
melihat siswi-siswi smp membuat saya ingat masa smp saya yang rada nakal
banyak kenangan disekolah

menilik kembali kenangan disekolah
membuat saya teringat akan guru-guru saya yang sering marahiin saya
temen-temen yang nakal banget sampai temen yang terlalu alim yang dapat merubah hidup saya

melihat anak-anak berlari kesana kemari dilapangan basket, teriak-teriak, sangat mengekspresikan dunia anak
oooh seandainya waktu berputar kembali emang paling enak jadi anak-anak
tanpa beban
santai
lebih bisa berekspresi

apa daya dunia kedewasaan telah terbentang dihadapan
tinggal diputuskan take it or lose it

suatu hari nanti saya akan kembali kesekolah
jadi guru itulah cita-cita saya
Sponsored Links
Low Prices on Shoes, Jewelry, Clothing, Food, Accessories, T-Shirts, Electronics and much more. Safe Shopping from friendly, trusted sellers. Great deals on local items.
 
* Your photos & videos as large as possible for all your friends and family * Your video in HD (up to 1080p) * Automated backup and permanent storage * Ad-free browsing..
2 CommentsChronological   Reverse   Threaded
Add a Comment
   
fohekarumi wrote on Feb 25, '08
jangan hanya jadi guru di sekolah
guru bisa ada dimanapun
dan guru ga hanya sebatas ngajarin "Ini Ibu Budi" atau 1+1 = 2 tapi jadi guru yang bias ngajarin makna hidup seperti apa, dan siapa sebenarnya kita dan akan jadi apa kita nantinya
ariomuhammad wrote on Feb 5, '08
janagn jadi guru din... dinda harus jadi programmer handal.. okay..


No comments: